Demian Nikahi Sara Widjayanto, Yulia Rachman: Akhirnya Kebenaran Terungkap

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 09:20 WIB
Demian Nikahi Sara Widjayanto Yulia Rachman Akhirnya Kebenaran Terungkap (nova.id)

Demian Nikahi Sara Widjayanto Yulia Rachman Akhirnya Kebenaran Terungkap (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Rencana pernikahan Demian Aditya dan kekasihnya, Sara Widjayanto ternyata sampai juga ke telinga Yulia Rachman. Presenter yang kini berhijab itu mendengar kabar itu bukan dari Demian, tapi dari para awak media.

Hal itu diungkapkan pengacaranya, Muhammad Milano. "Yulia sudah tahu Demian akan menikah. Tanggapannya, ya Yulia hanya tersenyum aja," kata Milano saat berbincang dengan Tabloidnova.com, Rabu (21/5).

Yulia pun akhirnya merasa lega. Pasalnya, apa yang selama ini ia tuduhkan, terbukti juga. Demian memiliki hubungan istimewa dengan Sara di belakangnya.

"Dia sampaikan ke saya, 'ya akhirnya kebenaran terungkap juga. Biar masyarakat saja yang menilai semuanya," ujar Milano kepada tabloidnova.com mengulang ucapan kliennya.

Sejak masih berstatus suami Yulia, Demian sudah diduga kuat punya hubungan terlarang dengan Sara. Dalam sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Yulia bahkan sempat mengungkapan pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri Demian sedang berduaan dengan Sara.

Isna/Tabloidnova.com