Ketika Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bicara Anak

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 07:54 WIB
Ketika Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bicara Anak (nova.id)

Ketika Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bicara Anak (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sedang menikmati masa-masa indah dua bulan pernikahan mereka. Dude dan Alyssa yang baru saja pulang umrah, mengaku sedang menunggu kabar baik kehamilan Alyssa. "Masalah itu, selama Allah kasih yang terbaik serahkan ke Yang Maha Kuasa. Berusaha dan berdoa saja," kata Dude saat dijumpai tabloidnova.com di Casa DV, jalan Metro Pondok Indah No. TC6, Jakarta Selatan).

Mengingat usia pernikahan Dude dan Alyssa masih seumur jagung, mereka belum mau melakukan usaha berlebihan untuk mendapatkan momongan. "Hidup kan harus ada usaha sebisanya. Setiap tahap dalam hidup harus usaha, tawakal, dan berdoa," ucap Dude. "Kita kan enggakme nunda. Sedikasihnya saja, Insya Allah dilancarkan," kata Dude.

Dude dan Alyssa tak mau bingung berapa jumlah anak yang diinginkan. Mereka hanya berharap bisa mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah. "Berapapun yang diberikan, asal anak soleh dan solehah. Kalau kita sudah meninggalkan dunia ini kan, hanya doa dari mereka yang mengantar," ujar Dude yang dibenarkan Alyssa.

Okki/Tabloidnova.com