Ditinggal Uje, Pipik Dian Irawati Banting Tulang Cari Uang

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 02:43 WIB
Ditinggal Uje Pipik Dian Irawati Banting Tulang Cari Uang (nova.id)

Ditinggal Uje Pipik Dian Irawati Banting Tulang Cari Uang (nova.id)

"Pipik (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sepeninggal Ustaz Jeffry Al-Buchory (Uje), sang istri, Pipik Dian Irawati, menjadi ibu sekaligus kepala keluarga bagi keempat anaknya. Tak mudah menghidupi empat anak seorang diri.  Pipik mencari berbagai macam celah untuk menambah penghasilan rumah tangganya.  Sekaligus menyalurkan hobinya, Pipik mulai mendesain dan membuat sendiri pakaian muslim untuk butiknya. Bahkan, dalam sebuah acara, Pipik sudah memamerkan belasan koleksi hijabnya.

"Saya bukan desainer, masih abal-abal, saya suka gambar saja," canda Pipik saat dijumpai tabloidnova.com di Casa DV, jalan Metro Pondok Indah No. TC6, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).  Nyaris semua pakaian muslim yang dikeluarkan Pipik berwarna hitam. Kalaupun ada campuran warna lain, ia hanya membubuhkannya sebagai aksen pemanis. Kenapa pilih warna hitam?

"Karena simple. Saya suka hitam. Saat saya pakai hitam, justru banyak yang order, luar biasa. Saat pesta banyak orang pakai hitam, dimodifikasi pakai blink-blink juga kok," jelasnya.  Biasanya, Pipik dibantu oleh putri sulungnya, Adiba, yang juga senang mendisain pakaian. Namun sayang, belakangan ini Adiba jarang menemani ibundanya menjaga butik lantaran sedang sibuk mempersiapkan diri untuk ujian. "Adiba juga suka bantu. Tapi sekarang dia lagi sibuk sekolah, mau ujian."   Okki/Tabloidnova.com