Mengapa Kate Middleton "Menghilang"?

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 02:15 WIB
Mengapa Kate Middleton Menghilang (nova.id)

Mengapa Kate Middleton Menghilang (nova.id)

"Kediaman Kate dan William yang tengah direnovasi (Soallegedly) "

Tabloidnova.com - Setelah merampungkan tugas kunjungan kerajaan ke dua negara, Australia dan Selandia Baru, sosok Kate Middleton memang belum pernah tampak lagi di hadapan publik. Hanya Wiliam, yang beberapa kali setelahnya terlihat menghadiri beberapa acara resmi kerajaan. Setiap kali William hadir, ia pun meminta maaf karena tidak bisa didampingi oleh Kate, istrinya. Ternyata, Kate punya alasan bagus utuk "menghilang" dari peredaran beberapa pekan terakhir ini.

Diam-diam, ibunda Pangeran George ini ternyata tengah sibuk mendekorasi dan memberikan sentuhan akhir pada salah satu rumah peristirahatan mereka di Anmer Hall. Berlokasi di salah satu wilayah properti milik Ratu Elizabeth II di Sandringham, rumah milik Kate dan William tersebut berisi 10 kamar tidur dan telah direnovasi sejak Oktober 2013 silam. Kabarnya, Kate dan William setuju menambahkan atap kaca dan bagian tambahan dari dapur mereka. Tak lupa sebuah taman juga turut dibangun oleh arsitek kenamaan, Charles Morris, yang juga pernah terlibat merenovasi kediaman Pangeran Charles.

Tak hanya penambahan bagian dapur, pasangan yang menikah tiga tahun silam ini pun merenovasi ulang kolam renang di rumah tersebut. Selain kolam renang, fasilitas lapangan tennis juag dimiliki rumah Kate dan William ini. "Rumah itu terlihat seperti rumah peternakan yang mewah. Tidak terlalu megah, tapi luar biasa. Rumah itu juga nyaman untuk dihuni sebuah keluarga," ujar seorang sumber.

Dan Kate, yang terkenal memiliki selera yang bagus itu pun turun tangan sendiri memilih dekorasi terbaik untuk rumahnya tersebut. Beberapa kali, wanita berusia 32 tahun ini terlihat tengah sibuk berbelanja barang-barang furnitur dan aksesoris rumah. Kate pernah berbelanja karpet Turki. Dan ia tak segan menghabiskan berjam-jam waktunya memilih perabotan yang tepat. "Daripada menyewa jasa interior designer, Kate memilih untuk mendekorasi rumahnya sendiri. Karena dia sangat ingin memliki rumah yang nyaman ditempati keluarganya sendiri," ujar sang sumber lagi.

Yetta/Tabloidnova.com