Ini Kado Spesial Ersa Mayori Dari Sang Suami

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 00:47 WIB
Ini Kado Spesial Ersa Mayori Dari Sang Suami (nova.id)

Ini Kado Spesial Ersa Mayori Dari Sang Suami (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Di hari ulang tahunya yang ke-35, Ersa Mayori mengaku mendapat kado spesial dari suami dan anak-anaknya.  Diungkapkan Ersa, kadonya memang sesuatu yang sudah diincar sejak lama.

"Dari suami dan anak-anak ada. Jadi aku belakangan lagi senang banget ngumpulin tempat kue, atau pernak pernik di meja.kayak Tea Cup Set. Mereka tahu aku senang, tiba-tiba kemarin hadir yang aku inginkan. Itu lengkap banget dan unik," kata Ersa saat ditemui tabloidnova.com di acara Blue Band Cake and Cookie, Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/5).

Diceritakan Ersa, sebelumnya ia memang hobi mengumpulkan pernak pernik perlengkapan makan atau tempat kue yang bisa terlihat cantik di atas meja. Sebagai seorang ibu, ia tak menyangka, suami dan anak-anak bisa memperhatikan kesukaanya.

"Mereka diam-diam memperhatikan yang aku mau. Mereka beli kado sendiri dibungkusin. Buat aku itu luar biasa. Soalnya kalau aku cari-cari di online, aku minta pendapat, suami atau anak aku enggak antusias melihat barang-barang rumah tangga.Ternyata mereka diam-diam memperhatikan aku juga, ini dapatnya susah, soalnya suka rebutan kalau barangnya baru keluar," cerita Ersa lagi.

Icha/Tabloidnova.com