Sebelum Kabar Nikah Mencuat, Jessica Iskandar Bilang Seperti Ini

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 00:45 WIB
Sebelum Kabar Nikah Mencuat Jessica Iskandar Bilang Seperti Ini (nova.id)

Sebelum Kabar Nikah Mencuat Jessica Iskandar Bilang Seperti Ini (nova.id)

"Jessica Iskandar (Foto: Icha) "

Meskipun kerap bermain di satu program komedi, Pesbukers, tayangan antv, Opie Kumis (55) tidak pernah tahu seputar kabar pernikahan Jessica Iskandar (26) dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (24) pada 11 Desember 2013."Gue kurang tahu jelas soal itu (pernikahan Chika --sapaan Jessica Iskandar-- dan Ludwig). Tapi dia pernah bilang sama gue, mau istirahat dulu, mau study," cerita Opie saat dihubungi melalui telepon, Selasa (20/5/2014) siang.

Pria bernama asli Muhtar Lutfi tersebut tidak tahu juga apakah pengakuan Chika itu benar atau hanya alasan 'menghilang' dari layar kaca. "Gue nggak tahu, mana yang bohong, mana yang benar," ucap Opie.

Selama ini, Opie juga tidak pernah mendengar cerita tentang pernikahan Chika dan pria asal Jerman tersebut. "Mau nikah, atau hamil, Jessica nggak pernah bilang. Kalau memang benar, gue cuma ngucapin selamat aje," kata komedian asli Betawi itu.

Didepan Opie, Chika mengaku ingin 'menghilang' untuk melanjutkan study selama setahun hingga 1,5 tahun. "Papanya Jessica katanya menuntut dia untuk menyelesakan study," cerita Opie.

Kabar pernikahan Chika dan Ludwig kembali santer terdengar setelah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta membenarkan terjadinya perkawinan pasangan selebritas tersebut.

Catatan Dinas Dukcapil DKI Jakarta menunjukkan perkawinan Chika dan Ludwig berlangsung di Gereja Yesus Sejati, kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 11 Desember 2013. Saat ini Chika dikabarkan hamil muda dan berada di Amerika Serikat.

                                                   .

                                                                .

Kin wartakota