Ersa Mayori dan Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 10:43 WIB
Ersa Mayori dan Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun (nova.id)

Ersa Mayori dan Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Ersa Mayori baru saja berulang tahun 14 Mei 2014. Di hari bahagia itu, Ersa mengaku senang. Sebab, saat mengantar dan menjemput buah hatinya, nyaris semua orang yang ditemuinya memberi ucapan selamat dan doa.

"Pas ulang tahun anak-anak minta dianterin ke sekolah, terus jemput ke sekolah juga. Sampai di sana semua tahu dan kasih selamat ke aku. Mulai dari penjaga sekolah, orangtua murid, guru-guru, sampai helper sekolah juga ngucapin," cerita Ersa saat ditemui tabloidnova,.com di acara Blue Band Cake and Cookie, Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/5).

Sikap anaknya yang diam-diam memberitahu [ihak sekolah membuat ibu dua anak ini merasa tersanjung. "Jadi malu aja. Aku enggak mengerti kenapa satu sekolah bisa tahu. Anakku mungkin yang kasih informasi."

Meski hanya sederhana, ia merasa bangga dengan sikap yang ditunjukkan sang anak. Sayangnya, diusia ke-35 tahun ini, Ersa menggelar perayaan. "Enggak ada sih, tahun ini kita hanya makan malam sekeluarga. Selalu beryukur aja, di usia sekarang masih diberi nikmat sehat dan keluarga bahagia," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com