Mau Tahu Kekasih Baru Cameron Diaz? Ini Dia

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 09:51 WIB
Mau Tahu Kekasih Baru Cameron Diaz Ini Dia (nova.id)

Mau Tahu Kekasih Baru Cameron Diaz Ini Dia (nova.id)

"Kemesraan Benji dan Cameron Diaz (TIMEINC) "

Tabloidnova.com - Sejak putus dari kekasih terakhirnya, seorang pemain baseball bernama Alex Rodriguez asal klub New York Yankees di tahun 2011 silam, tak sekalipun aktris Cameron Diaz terlihat menggandeng pacar baru di depan publik. Selama itu pula, Cameron tampaknya ingin fokus kepada kariernya sebagai aktris dan juag pengusaha dan motivator handal. Tapi nampaknya kini bintang film Charlie's Angels ini sudah lelah menjadi perempuan single.

Kabarnya, wanita yang kini berusia 41 tahun itu sudah menemukan pujaan hati baru. Dan lagi-lagi, Cameron jatuh hati pada seorang musisi. Kali ini, sosok lelaki beruntung yang bisa memenangkan hati Cameron adalah Benji Madden, vokalis sekaligus pentolan grup band Good Charlotte. Seorang sumber yang dekat dengan Cameron menyebutkan bahwa keduanya baru saja menjajaki hubungan mereka beberapa pekan terakhir ini.

Cameron yang berusia 6 tahun lebih tua daripada Benji tersebut harus berterimakasih pada sosok sosialita Nicloe Richie, yang mengenalkannya dengan Benji. Seperti diketahui, Nicole tak lain adalah adik ipar Benji, setelah putri angkat musisi Lionel Richie ini menikahi Joel Madden, adik Benji. Saat ini Nicole dan Joel sendiri sudah dikaruniai dua anak, Harlow (6) dan Sparrow (4). "Menurut Nicole, mereka berdua sangat cocok dan nyambung," ungkap sumber yang sama.

Cameron dan Benji sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua. Bulan lalu misalnya, keduanya sempat dipotret tengah berjalan bersama di sebuah taman di Los Angeles. Bahkan keduanya hadir di sebuah acara yang sama pekan lalu. Tapi jika memang keduanya benar-benar sudah bepracaran, maka ini akan menjadi pacar kesekian bagi Cameron. Sebelumnya, ia pernah berhubungan dengan beberapa nama seleb pria ternama seperti musisi Justin Timberlake serta aktor sekaligus musisi Jared Leto. Sementara Benji sebelumnya pernah dikait-kaitkan dengan Paris Hilton.

Yetta/Tabloidnova.com