Mengintip Kisah Hari Bahagia Sang Penyanyi R&B

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 09:20 WIB
Mengintip Kisah Hari Bahagia Sang Penyanyi R B (nova.id)

Mengintip Kisah Hari Bahagia Sang Penyanyi R B (nova.id)

"Babyface akhirnya menikahi pacarnya, Nikki, pekan lalu (INSTAGRAM) "

Tabloidnova.com - Sabtu (17/5) lalu menjadi hari yang paling istimewa bagi penyanyi R&B bersuara merdu, Kenneth Edmonds, atau yang lebih akrab dengan sapaan nama panggung Babyface. Pria yang kini sudah berusia 55 tahun tersebut menikah untuk kali kedua tepat di hari itu. Babyface diketahui menikahi kekasih lamanya, seorang penari latar yang dahulu pernah bekerjasama dengannya, yakni Nicole Pantenburg atau yang akrab disapa Nikki.

Babyface dan Nikki resmi mengikat janji sebagai sepasang suami istri setelah berpacaran nyaris tujuh tahun sejak tahun 2007 silam. Bahkan keduanya sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Peyton Nicole Edmonds di bulan September 2008 silam. Babyface menikahi Nikki di sebah lokasi nan romantis di Southern California. Keduanya bertukar janji sehidup semati dengan disaksikan sejumlah undangan, baik dari keluarga terdekat maupun beberapa rekan selebritis yang juga turut hadir. Di antaranya termasuk Oprah Winfrey dan seorang penyanyi langganan penghargaan, Carole B. Sanger.

Sebelumnya, pemilik single Hurt You itu sudah mengumumkan pertunangan dengan Nikki sejak bulan Februari silam. Dan saat menikah, keduanya terlihat mengenakan busana pengantin bernuansa putih. Di sekeliling altar tempat keduanya mengikat janji pun dipenuhi bunga-bunga yang sangat indah.

Ini memang adalah pernikahan kedua bagi Babyface. Sebelumnya, ia pernah menikah di bulan September 1992 silam dengan seroang model yang kala itu mengikuti audisi bintang video klip single Babyface yang berjudul Whip Appeal yang bernama Tracey Edmonds. Keduanya pun telah dikaruniai dua putra bernama Brandon dan Dylan Michael. Sayang, di tahun 2005, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama nyaris 13 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Semoga pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir bagi Babyface dan Nikki.

Selamat!

Yetta/Tabloidnova.com