David Beckham Luluhkan Hati Sang Istri dengan Cara Ini

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 07:27 WIB
David Beckham Luluhkan Hati Sang Istri dengan Cara Ini (nova.id)

David Beckham Luluhkan Hati Sang Istri dengan Cara Ini (nova.id)

"David memiliki jurus rahasia menaklukkan hati Victoria (EONLINE) "

Tabloidnova.com - Tak ada yang memungkiri, dengan wajah tampan dan tubuh nyaris sempurna, sosok mantan pesepakbola David Beckham menjadi idaman banyak wanita di seluruh dunia. Tapi hanya satu wanita yang beruntung yang bisa memiliki David seutuhnya. Wanita tersebut tak lain adalah Victoria Beckham, salah satu personel girl band Spice Girls yang kini menjajal karier baru di dunia fesyen.

Dan nampaknya, bukan hanya Victoria saja yang getol berbisnis dan berkarier di jalur fesyen. David juga sudah terlebih dahulu melakukan hal serupa. Bahkan banyak yang berujar bahwa pendapatan David sebagai model bisa menyamai pendapatannya sebagai pesepakbola dahulu kala. Dan kini, David pun diketahui memiliki lini pakain dalam pria sendiri dan berulang kali pula David menampilkan pose-pose yang sangat seksi saat memperagakan pakaian dalam pria miliknya.

Ditemui banyak wartawan saat peluncuran salah satu porduk terbaru dari lini busananya, yakni pakaian renang baru-baru ini, pria yang kini berusia 39 tahun itu mengaku memiliki selera berbeda jika bicara soal pakaian renang.

"Lucunya, aku selalu ingin mengenakan pakaian renang yang pas tubuh dan tidak gombrong. Aku tidak tahu kenapa. Tapi kadangkala tergantung mood ku juga, sih. Di banyak kesempatan aku mengenakan celana pendek yang longgar dan tentu aku tidak bisa mendapatkan kulit yang kecoklatan karena celana itu. Tapi saat di pantai, situasi yang menentukan pakaian renang seperti apa yang akan kupakai dan tergantung usiaku juga," ujar David.

Dan diam-diam, pilihan pakaian dalam juga yang diakui David menyukseskan hubungannya dengan Victoria. "Saat aku masih berpacaran dengan Victoria, aku ingat kami berlibur bersama untuk pertama kalinya dan aku membawa celana dalam yang pas di tubuh berwarna biru merk Gucci. Aku berusaha mencuri perhatian Victroia dan ternyata berhasil. Ha ha ha," kenang David sambil tergelak. Tentu saja berhasil, mengingat saat ini, keduanya sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama nyaris 14 tahun dan dikaruniai empat anak yang tampan dan cantik.

Yetta/Tabloidnova.com