Kim Kardashian Lakukan Ini Sebelum Nikah

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 06:41 WIB
Kim Kardashian Lakukan Ini Sebelum Nikah (nova.id)

Kim Kardashian Lakukan Ini Sebelum Nikah (nova.id)

"Kim bertolak ke Paris beberapa hari sebelum pernikahannya (X17) "

Tabloidnova.com - Pernikahan terheboh tahun ini yang akan dilakoni pasangan Kim Kardashian dan Kanye West sebentar lagi akan digelar. Tepatnya tanggal 24 Mei mendatang, pasangan yang telah dikaruniai seorang putri bernama North West ini akan mengikat janji sehidup semati seabgai pasangan suami istri.

Dan kini, Kim yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai Nyonya West itu pun sudah melakukan segala persiapan dan langsung bertolak ke Paris, lokasi yang disebut sebagai tempat pernikahan ia dan Kanye.

Sabtu (17/5) lalu, Kim terlihat hadir di Bandara LAX di Los Angeles dan bersiap bertolak ke Paris untuk melaksanakan pernikahannya akhir pekan ini. Kim terlihat berdandan kasual dengan busana serba hitam, dilengkapi kacamata hitam dan melenggang mulus ke arah gerbang keberangkatan.

Mengenai pernikahan Kim dan Kanye, meski tinggal menghitung hari, tapi spekulasi mengenai lokasi persis di mana pernikahan akan dilaksanakan masih simpang siur. Dari sebuah foto undangan yang beredar di dunia maya, diketahui bahwa Kim dan Kanye mengundang para tamu untuk hadir di pernikahan mereka di Paris. Tapi detail mengenai tempat dan waktu persis pernikahan baru akan diinformasikan tepat di hari-H, 24 Mei.

Bahkan baru-baru ini muncul spekulasi berdasarkan informasi baru yang menyebutkan bahwa keduanya bukannya menggelar pernikahan di Paris, tapi di sebuah lokasi romantis di Florence, Italia. Tapi lewat pemberitaan eksklusif yang dirilis E! News, bisa dpastikan bahwa keduanya akan mengikat janji di Istana Versailles, Paris, Prancis. Fakta ini sekaligus menguatkan sejumlah bukti kebersamaan Kim dan Kanye di awal tahun ini saat keduanya mengunjungi Istana Versailles beberapa kali.

Nantinya, pernikahan Kim dan Kanye hanya akan dihadiri tamu terbatas, tepatnya sejumlah 200 orang, termasuk beberapa selebritis dan keluarga terdekat keduanya. Yang jelas, beberapa selebritis sudah dipastikan menolak undangan Kim dan Kanye. Di antaranya adalah pasangan Beyonce dan sang suami, Jay Z yang tidak akan hadir di pernikahan tersebut.

Yetta/Tabloidnova.com