Tak Punya Harta Bersama, Yama Carlos Hanya Ingin Bercerai

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 06:18 WIB
Tak Punya Harta Bersama Yama Carlos Hanya Ingin Bercerai (nova.id)

Tak Punya Harta Bersama Yama Carlos Hanya Ingin Bercerai (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Tak lama lagi, Yama Carlos (33) akan menyandang status sebagai seorang duda. Jika tak ada aral melintang, putusan cerainya akan dibacakan sekitar dua pekan lagi. Prosesnya memang tergolong cepat lantaran kedua belah pihak sudah saling sepakat. Selain itu, sebagai penggugat, Yama selalu hadir di persidangan. "Dia (Masayu Widya Paramita, calon mantan istri) enggak pernah datang, yang datang gue, bokap, sama supir pas kesaksian. Gue datang terus," kata Yama saat dijumpai usai acara Show Imah, Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan.

Yama dan Masayu sudah bertekad untuk memutuskan tali pernikahan mereka yang baru berusia 1,5 tahun. "Ya sepakat, memang sudah enggak mau dilanjutkan. Buktinya dia enggak mau datang, kalau gue mikirnya ya silakan datang (ke pengadilan), tapi nyatanya enggak datang," kata Yama.

Dalam gugatannya, Yama hanya menginginkan perceraian tanpa ada embel-embel pembagian harta bersama. Rupanya, Yama mengakui kalau selama menikah dengan Masayu, tak ada harta yang bisa dan harus dibagi dua. "Enggak ada. Anak juga belum punya, rumah juga enggak ada, baru mau bangun," ucapnya.

Okki/Tabloidnova.com