George Clooney Siapkan Pernikahan Impian Buat Calon Istri

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 03:45 WIB
George Clooney Siapkan Pernikahan Impian Buat Calon Istri (nova.id)

George Clooney Siapkan Pernikahan Impian Buat Calon Istri (nova.id)

"George dan Amal siap melangkah ke pelaminan (IST) "

Tabloidnova.com - Pertunangan George Clooney dan Amal Alamuddin menjadi pemberitaan yang sangat menghebohkan di seluruh dunia beberapa saat yang lalu. Kenyataan bahwa akhirnya George memilih seorang wanita cerdas dan berprofesi sebagai pengacara asal Inggris, masih menjadi pertanyaan banyak orang. Siapapun itu, sudah jelas sosok Amal memiliki faktor berbeda dari wanita-wanita lain yang pernah menghuni hati George. Karena dialah yang bisa mengikat George dalam pertunangan dan tentunya pernikahan kelak.

Untuk urusan pernikahan pun, tampaknya George sudah tidak mau menunda-nunda lebih lama lagi untuk bisa memperistri Amal. Bahkan menurut pemberitaan Us Weekly, dipastikan George akan segera naik pelaminan dengan Amal di musim gugur tahun ini. Itu artinya pernikahan tersebut akan terjadi beberapa bulan lagi. "George inginnya menikahi Amal hari ini kalau dia bisa. Tapi George ingin memberikan Amal pernikahan impian yang selalu diinginkan Amal," ungkap seorang sumber.

Bagi Amal, pernikahan ini akan menjadi pernikahan pertama. Dan tentunya ia menginginkan ini sekaligus menjadi pernikahan terakhir. Sementara George sebelumnya sudah pernah menikah dengan aktris Talia Balsam di tahun 1989 silam namun akhirnya bercerai di tahun 1993. Setelah itulah Geoge sudah bersumpah bahwa dirinya tidak akan pernah menikah. Sampai Amal datang ke kehidupannya.

Amal, yang berbeda latar belakang dengan George sepertinya tak ubahnya gadis-gadis lain yang ingin menikah. Apalagi, orang tua Amal pun menginginkan agar segala sesuatu berjalan dengan cara tradisional. "Karena itu mereka tidak mau lama-laam bertunangan," tambah sang sumber. Lantas, di manakah rencananya George akan melangsungkan pernikahan dengan Amal? Beberapa lokasi sedang diperkirakan akan menjadi tempat keduanya mengikat janji. Bisa jadi akan berlangsung di London, tempat Amal bermukim, atau di rumah pribadi George di Lake Como, Italia atau mungkin di Cabo San Lucas, Meksiko.

Yetta/Tabloidnova.com