Seperti diketahui, penjualan tiket offline konser Taylor memang sempat dilakukan di 10 gerai Seven Eleven di seluruh penjuru Jakarta beberapa saat lalu. Saat itu, dijual empat kategori tiket yakni Gold, Ruby, Silver dan Bronze. Sayang, karena satu dan lain hal, tiket di kategori Silver dan Bronze terpaksa dibatalkan. Emil Iskandar, Head Communication PT. DMS dan David Joewono, Chief Operation PT. DMS menjelaskan duduk perkara masalah pertiketan tersebut di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (19/5) ini. "Penjualannya sudah dijalankan sejak 24 Maret, tidak ada kendala, semua lancar. Kami menjual di 10 toko tapi ketika kami melakukan reporting, ternyata hanya ada penjualan tiket pada kategori Gold dan Ruby, padahal ada empat kategori. Ternyata sistem kami hanya mengakui Gold dan Ruby. Jadi Bronze dan Silver tidak diakui," jelas Emil. "Kami baru tahu di awal April. Tapi kami harusnya tetap komitmen untuk menual tiket bagi para pelanggan, enggak mau ada wan prestasi. Dengan kejadian ini kami dari DMS pasti ada kekecewaan. Apalagi saya belum pernah melihat antusiasme fans itu begitu besar. Kami sudah coba cari solusi ternyat amemang enggak bisa dapat tiket Silver dan Bronze," tambah Emil yang akhirnya harus memberlakukan sistem pengembalian dana penuh pada pembeli tiket Silver dan Bronze melalui seven Eleven. "Untuk detailnya, total ada 449 tiket yang harus kami kembalikan. Sementara total pemesanan ada 600. Jadi kami wajib mengembalikan. Untuk harga Silver Rp 1.325.000 dan Bronze Rp 875.000. Itu kami kembalikan seratus persen," ujar Emil. Yetta/Tabloidnova.com