Inilah Jajaran Selebritis yang Memiliki Pulau Pribadi (1)

By nova.id, Senin, 19 Mei 2014 | 02:27 WIB
Inilah Jajaran Selebritis yang Memiliki Pulau Pribadi 1 (nova.id)

Inilah Jajaran Selebritis yang Memiliki Pulau Pribadi 1 (nova.id)

"Penampakan pulau pribadi kepunyaan Leonardo DiCaprio (Belizeescape) "

Tabloidnova.com - Memiliki status sebagai pesohor kelas dunia tentu memberikan pendapatan tak sedikit bagi para selebritis berikut. Bahkan dengan penghasilan selangit itu, mereka rasanya bisa membeli apa saja yang mereka inginkan. Termasuk pula sebuah pulau pribadi yang dimiliki mereka sendiri. Tentu saja menyenangkan bisa menikmati masa liburan singkat dengan mengendarai pesawat pribadi ke sebuah pulau privat yang hanya dihuni mereka sendiri.

Dan berikut jajaran selebriti yang beruntung memiliki pulau pribadi mereka:

JOHNNY DEPPSang "bajak laut" ini diketahui memiliki sebuah pulau tropis di Kepulauan Karibia yang diberi nama Little hall's Pond Cay. Johnny mengetahui tawaran penjualan pulau ini dari almarhum aktor kawakan Marlon Brando kala itu. Tentu saja, pria yang memiliki pulau pribadi memiliki daya tarik tersendiri bagi para wanita, termasuk tunangan Johnny saat ini, Amber Heard.

SHAKIRATak hanya mengeruk pendapatan di dunia musik, ternyata diam-diam kekasih pesepakbola Gerard Pique ini juga getol menggeluti dunia bisnis. Dia lantas bekerjasama dengan Roger Waters, seorang personel grup musik Pink Floyd, di tahun 2011 untuk membeli sebuah pulau di daerah Bonds Cay di utara Kepulauan Bahama. Dan di sana Shakira dan Roger membangun sebuah resort mewah untuk para jutawan.

TOMMY LEEDemi melancarkan usahanya untuk meraih kembali cinta dari sang mantan istri kala itu, aktris Pamela Anderson, rocker Tommy Lee sampai-sampai rela merogoh koceknya dan membeli sebuah pulau di kawasan Dubai di tahun 2007 silam. Dan tampaknya usaha tersebut berhasil karena saat itu Pamela sempat kembali ke pelukan Tommy sebelum akhirnya kembali berpisah setahun setelahnya.

LEONARDO DICAPRIOAktor berbakat nan tampan ini membeli sebuah pulau yang bernama Blackadore Caye Island di taun 2005 silam. Pulau ini berlokasi di pesisir Belize. Dipastikan, pulau ini menjadi tempat peristirahatan utama Leo dengan beberapa orang supermodel yang pernah dipacarinya beberapa tahun belakangan ini. Tapi Leo sempat mengungkpakan bahwa dirinya bermimpi untuk membangun sebuah resort dan airport yang layak di pulaunya itu kelak.

JOHN LENNONAlmarhum vokalis The Beatles ini pun diketahui pernah membeli sebuah pulau bernama Dorinish Island di wilayah Irlandia. Dan oleh John, pulau itu diberi nama panggilan Beatles Island. Tapi setelah kematian John, Yoko Ono, istrinya, menjual pulau itu dan kemudian menyumbangkan sebagian besar penjualannya ke sebuah panti asuhan di Irlandia.

Yetta/Tabloidnova.com