Lyra Virna Soal Fadlan: Dia Anugerah Terindah

By nova.id, Minggu, 18 Mei 2014 | 09:09 WIB
Lyra Virna Soal Fadlan Dia Anugerah Terindah (nova.id)

Lyra Virna Soal Fadlan Dia Anugerah Terindah (nova.id)

"Lyra Virna dan Fadlan (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - - Banyak yang mempertanyakan hubungan Lyra Virna dengan Fadlan Muhammad. Sebab, pasca bercerai dengan Eric Scada pada 2014 lalu, isu Lyra langsung dikabarkan punya hubungan spesial dengan Fadlan, bahkan dikabarkan telah menikah Apa kata Lyra?

"Dilihat saja, seperti yang terlihat, kalau dikomentari jadi susah, asal dapat gambar percuma saya ngomong," kata Lyra saat ditemui di Bukit Golf, Cimanggis, Depok.

Lyra sendiri tak segan untuk menyebut Fadlan sebagai anugerah terindah yang pernah di dapatnya. "Sejauh ini dia salah satu anugerah yang dikasih Allah ke saya. Mudah-mudahan Allah ridho, apapun itu akan lancar, apapun judge dari orang, pencitraan-pencitraan orang, kita enggak mau lihat. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik," harap Lyra saat ditemui tabloidnova.com.

Meski terkesan menutupi hubungan, baik Lyra maupun Fadlan tetap tak bisa menutupi kemesraan mereka. "Disyukuri, dinikmatn dan dijalani. Yang penting kita ambil berkahnya, ridhonya Allah. Belajar dari masa lalu, kita bukan keledai, yang masuk lubang yang sama dua kali," ucap Lyra lagi.

Icha/Tabloidnova.com