Venna Melinda: Ini Nikmat Allah

By nova.id, Minggu, 18 Mei 2014 | 06:14 WIB
Venna Melinda Ini Nikmat Allah (nova.id)

Venna Melinda Ini Nikmat Allah (nova.id)

"Venna Melinda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI, Venna Melinda a menggelar acara syukuran. Venna pun berdoa sambil menyantuni puluhan anak yatim.

"Alhamdulillah saya mengadakan syukuran karena terpilih kembali. Saya biar bisa lebih amanah," kata Venna saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak ini mengaku perlu bersyukur atas perjuangannya kembali menjadi anggota legislatif pada 9 April lalu. Sebab, seperti diketahui publik,  Venna ramai diperbincangkan lantaran kegagalan dalam rumah tangganya.

"Yang pasti enggak nyangka. Setahun terakhir ini pemberitaan saya enggak bagus. Tapi alhamdulillah rezeki dari Allah itu selalu ada. Ini benar-benar pure, saya hanya minta doa restu ke ibu-ibu," jawab Venna.

Tak mudah bagi Venna untuk kembali menjadi anggota DPR. Ia berharap mampu menjaga amanah yang diberikan rakyat kepadanya.

"Semata-mata mendapat ridho dari Allah SWT. Saya mohon kepada Allah SWT memberikan jalan yang diridhoi. Saya selamat lahir batin, bisa bekerja dengan baik. Semoga semuanya merestui pekerjaan saya saat ini dan doa kami di diijabah. Ini nikmat Allah," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com