Wah, Pria Ini Menyadap Telepon Genggam Kate Middleton Ratusan Kali!

By nova.id, Sabtu, 17 Mei 2014 | 12:11 WIB
Wah Pria Ini Menyadap Telepon Genggam Kate Middleton Ratusan Kali! (nova.id)

Wah Pria Ini Menyadap Telepon Genggam Kate Middleton Ratusan Kali! (nova.id)

"Kate Middleton (Telegraph) "

Tabloidnova.com - Sejak tahun 2007 silam, kasus skandal penyadapan beberapa nomor selebritis dan public figure di Inggris mulai mengemuka dan sekaligus menjadi skandal nasional di negara tersebut.

Salah satu terdakwanya adalah editor desk kerajaan di media News of the World yang bernama Clive Goodman. Untuk sangkaan kejahatan penyadapan yang dilakukannya demi memperoleh berita, Clive pun sudah ditahan sejak tahun 2007 silam. Namun hingga kini proses persidangannya masih terus bergulir.

Dan di salah satu persidangan beberapa hari lalu, melalui keterangan Clive sendiri diperoleh informasi mengejutkan. Konon, Clive pribadi mengaku pernah suskes menyadap akses telepon genggam milik Kate Middleton, Duchess of Cambridge. Bahkan secara mengejutkan Clive mengaku dirinya pernah menyadap telepon genggam sang putri selama 155 kali termasuk saat malam Natal dan hari Natal di tahun 2005 silam.

Sebenarnya, dari data yang dikumpulkan tabloidnova.com, Clive sudah ditahan di penjara karena pengakuannya menyadap tiga anggota kerajaan Inggris lainnya. Tapi kini ia menambah pengakuannya karena sudah menyadap telepon genggam Kate dan juga pernah menyadap telepon genggam milik Pangeran William sebanyak 35 kali dan Pangeran Harry sebanyak sembilan kali. Meski begitu, Clive mengaku ia tidak pernah membeberkan pengakuan ini sebelumnya karena tidak ada pihak kepolisian yang menanyainya.

"Aku tidak bangga dengan ini semua. Aku tidak ingin ada orang yang beranggapan aku tidak malu dengan perbuatanku ini," tambah Clive saat sidang.

Menurut Clive, motivasinya menyadap telepon genggam Kate saat itu adalah karena sosok Kate yang kala itu masih menjadi kekasih William mulai dikabarkan akan segera diterima secara resmi oleh pihak kerajaan sebagai calon istri William. Kate pun mulai masuk ke area anggota keluarga kerajaan. Karena itu Clive merasa perlu untuk menggali informasi lebih dalam tentang Kate.

Yetta/Tabloidnova.com