Jenita Janet Menangguk Rupiah dari Goyang Gogo dan Wig Warna-warni

By nova.id, Sabtu, 17 Mei 2014 | 11:43 WIB
Jenita Janet Menangguk Rupiah dari Goyang Gogo dan Wig Warna warni (nova.id)

Jenita Janet Menangguk Rupiah dari Goyang Gogo dan Wig Warna warni (nova.id)

""

Karier Jenita Janet di industri musik dangdut mencuat setelah lagu Direject laris manis. Penampilannya yang warna-warni, seperti wig dan kostum, turut melambungkan namanya. Kini, pencipta goyang gogo ini sibuk menyambangi berbagai stasiun televisi untuk menangguk rupiah.

Siapa yang menyangka bila penyanyi kelahiran Bandung 1 Juli 1987 ini sempat bekerja di bank selepas lulus SMA. Akan tetapi, karena terbiasa berkeliling menyanyi dangdut sejak SMA, Jenita Janet bergabung dengan Duo Racun. Meski demikian, Jenita akhirnya hengkang dan memilih bersolo karier.

Kini, Jenita kebanjiran jadwal manggung dan dikontrak oleh dua stasiun televisi. Ia bahkan dijuluki Katy Perry-nya Indonesia berkat penampilannya yang penuh warna. Lucunya, tak ada yang mengenali saat Jenita berjalan-jalan di mal karena ia selalu menanggalkan wignya. "Banyak yang minta foto bareng kalau aku menggunakan wig," ujarnya kepada tabloidnova.com.

Setelah sukses, Jenita membeli rumah buat orangtuanya. "Alhamdulillah, rumah yang dibeli orangtua dengan dana tambahan dariku sudah tak kebanjiran lagi dan direnovasi," ungkap Jenita bangga. Jenita juga lebih nyaman mengontrak rumah. "Di Jakarta, harga rumah tak masuk akal. Aku lebih sreg membeli tanah kosong yang bisa kubangun sesuai kemampuan," ungkap Jenita.

Nizar/Tabloidnova.com