Franda Masih Buka Hati untuk Bisma

By nova.id, Sabtu, 17 Mei 2014 | 11:27 WIB
Franda Masih Buka Hati untuk Bisma (nova.id)

Franda Masih Buka Hati untuk Bisma (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto / NOVA "

Tabloidnova.com - Franda sempat dirawat selama dua minggu di rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah. "Sebenarnya, sudah sembuh tapi masih lemas dan sedikit keliyengan. Kayaknya karena kecapekan habis syuting dari Makassar dan pas pulang langsung tepar. Sepertinya kena nyamuk di sana," ungkapnya sambil tersenyum.

Saat harus bed rest, Sang Mama rela terbang ke Jakarta demi menjaganya. Di sisi lain, saat ditanya soal peran Bisma, Franda hanya tersenyum simpul. Rupanya, hubungan mereka selama dua tahun sudah berakhir.

"Saya enggak perhatikan berapa lama putusnya. Masa tanggal putus harus diingat-ingat." Bicara soal alasan, Franda hanya berkomentar singkat. "Ada satu dan lain hal yang membuat kami enggak bisa bersama lagi. Salah satunya, soal prinsip," ucapnya saat ditemui tabloidnova.com.

Meski demikian, Bisma masih sempat menjenguk Franda dan membawakan buah-buahan. "Pokoknya komunikasi masih baik. Sementara ini, putus merupakan jalan terbaik. Enggak tahu bagaimana kalau ke depannya," tuturnya. Lalu adakah kemungkinan mereka kembali merajut kasih?

"Aku enggak menutup hati juga, tapi sekarang jalani saja yang ada. Enggak tahulah besok bagaimana karena aku memang enggak mau termakan omongan."

Antie/Tabloidnova.com