Pasangan Ini Ubah Lokasi Pernikahan?

By nova.id, Sabtu, 17 Mei 2014 | 01:18 WIB
Pasangan Ini Ubah Lokasi Pernikahan (nova.id)

Pasangan Ini Ubah Lokasi Pernikahan (nova.id)

"Kim dan Kanye mengubah lokasi pernikahan mereka (US Magazine) "

Tabloidnova.com - Perhelatan pernikahan pasangan sensasional Kim Kardashian dan Kanye West tinggal menghitung hari. Tepatnya tanggal 24 Mei mendatang, keduanya sepakat mengikat janji sebagai sepasang suami istri.

Undangan pernikahan keduanya pun sudah sempat beredar di dunia maya. Dan di undangan tersebut pun secara gamblang dikatakan bahwa keduanya memilih Paris sebagai lokasi pernikahan mereka, meski detail tempat dan waktunya masih dirahasiakan dan baru dikabarkan kepada para tamu di hari H setelah tamu tiba di Paris.

Tapi ternyata nampaknya rencana pernikahan Kin dan Kanye yang selama ini disangka akan berlangsung di Paris tampaknya akan mengalami perubahan drastis. Menurut kabar sumir yang beredar, pasangan ini bukan akan menikah di Paris, melainkan di Florence, Italia. Kabar itu pertama kali dikemukakan oleh Entertainment Tonight pada Kamis 915/5) silam. Menurut sumber mereka, Florence dikonfirmasi sebagai salah satu lokasi pernikahan Kim dan Kanye. Dan bahkan, katanya akan ada beberapa lokasi kejutan lagi yan akan menunggu para tamu yang diperkirakan berjumlah 200 orang tersebut.

"Kim dan Kanye telah memberitahukan para tamu sebuah informasi yang berbeda. Tapi hingga kini belum ada seorang pun yang tahu persis soal detailnya," ungkap sang sumber. Sungguh ini diluar dugaan mengingat Kim dan Kanye sudah hampir rampung mempersiapkan segala sesuatu yang akan diperlukan di tanggal 24 Mei nanti. Bahkan gaun pengantin pun sudah ditentukan. Yang jelas, pernikahan ini mungkin benar akan menjadi salah satu pernikahan terbesar dan termegah tahun ini.

Tentu saja sepertinya seluruh dunia menantikan detail mengenai pernikahan yang akan menjadi pernikahan sensasional ini. Di Paris atau di Italia, atau di belahan dunia manapun, tentulah Kim dan Kanye tak sabar menunggu tanggal 24 datang!

Yetta/Tabloidnova.com