Perut Membuncit, Seleb Ini Hamil?

By nova.id, Jumat, 16 Mei 2014 | 06:05 WIB
Perut Membuncit Seleb Ini Hamil (nova.id)

Perut Membuncit Seleb Ini Hamil (nova.id)

"Christina Aguilera (eonline) "

Tabloidnova.com - Hari Kasih Sayang 14 Februari silam adalah kali pertama Christina Aguilera mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Matthew Rutler. Kala itu, keduanya diketahui tengah berlibur di sebuah kawasan pantai dan Matthew meminta Christina menjadi istrinya di tempat itu. Di hari yang sama pula, Christina langsung mengumumkan pertunangannya  lewat akun twitternya. Dan hanya berselang beberapa hari, ia pun mengumumkan berita baik kedua, yakni bahwa dirinya tengah mengandung.

Kini, tampaknya kehamilan kedua penyanyi berusia 33 tahun ini sudah semakin terlihat membesar. Buktinya, Christina terlihat mulai kewalahan saat tengah berbelanja di sebuah toko di kawasan Beverly Hills beberapa hari yang lalu. Saat itu, Christina ditemani oleh Matthew kelihatan sangat serius memilih beberapa benda di  sebuah toko furnitur anak.

Christina terlihat mengenakan busana kasual. Selama berbelanja itu, Christina terlihat tertarik dengan beberapa barang termasuk mainan anak, furnitur dan juga aksesoris lainnya. Bahkan ia berulang kali mengambil foto beberapa benda yang disukainya dengan telepon genggamnya.

Ini bukan kali pertama memang, Christina tertangkap kamera dengan perut yang mulai membuncit. Tapi sepertinya kali ini terlihat jelas bahwa kehamilan Christina sudah memasuki bulan-bulan terakhir. Kabarnya, penyanyi yang populer lewat lagu Gennie In A Bottle ini tengah mengandung bayi perempuan. Mungkin karena itu pula, hasrat Christina untuk selalu pergi, berjalan dan berbelanja menjadi semakin menjadi-jadi belakangan ini.

Sebelumnya, Christina sudah memiliki satu anak laki-laki yang bernama Max (6), hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Jordan Bratman.

Meski kehamilannya semakin membesar, Christina pun terlihat semakin rajin untuk naik panggung dan bukannya mengurangi rutinitasnya. Beberapa hari silam ia terlihat naik panggung di ajang Wango Tango di Los Angeles. Sementara sepekan sebelumnya ia terlihat menghibur penonton di ajang New Orleans Jazz Festival. Bawaan bayi kah?

Yetta/Tabloidnova.com