Keluarga Beyonce Angkat Bicara Usai Tragedi Di Lift

By nova.id, Jumat, 16 Mei 2014 | 05:42 WIB
Keluarga Beyonce Angkat Bicara Usai Tragedi Di Lift (nova.id)

Keluarga Beyonce Angkat Bicara Usai Tragedi Di Lift (nova.id)

"Beyonce, Solange dan Jay Z sesaat setelah keluar dari lift (Eonline) "

Tabloidnova.com - Awal pekan silam, dunia dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman video CCTV di sebuah hotel yang menunjukkan pertikaian dan penyerangan yang dilakukan adik Beyonce, Solange Knowles, terhadap suami Beyonce, rapper Jay Z. kala itu, entah karena perkara apa, Solange terlihat sangat kesal terhadap sang kakak ipar. Tak tanggung, Solange sempat beberapa kali ingin melayangkan pukulan ke arah Jay Z. Bahkan satu kali ia berusaha menendang Jay Z dengan kakinya. Untungnya seorang bodyguard terlihat melerai keduanya. Sementara Beyonce terlihat tak banyak bereaksi.

Hanya berselang beberapa hari setelah insiden tersebut mengemuka, akhirnya Beyonce, Solange, dan Jay Z merilis pernyataan tertulis mereka secara bersama-sama. "Sebagai hasil dari terungkapnya rekaman keamanan pada Senin, 5 Mei, ternyata sudah banyak sekali spekulasi yang beredar seputar penyebab kejadiaan nahas itu terjadi. Tapi hal yang terpenting adalah bahwa kini keluarga kami sudah berhasil menyelesaikannya," tulis pernyataan itu sebagai pembuka.

"Jay dan Solange masing-masing merasa bertanggungjawab dengan kejadian yang sudah terjadi itu. Mereka berdua menyadari peran mereka masing-masing di urusan yang seharusnya menjadi wilayah pribadi ini yang kemudian telah ditampilkan di wilayah publik. Mereka berdua telah meminta maaf satu sama lain dan sudah berjalan bersama ke depannya sebagai sebuah keluarga," lanjut pernyataan itu lagi.

Sayang, hanya itulah keterangan yang diberikan oleh ketiganya. Sementara apa yang menjadi penyebab Solange seperti kehilangan kesabaran dengan menyerang Jay tak juga terungkap. Seperti yang diketahui, sebuah rekaman CCTV di Standard Hotel ditayangkan oleh situs hiburan TMZ. Di tayangan itu terlihat jelas Solange berusaha menyerang Jay Z di dalam sebuah lift usai ketiganya menghadiri acara after party Met Gala.

Beberapa rumor mengemuka bahwa Solange melakukan hal tersebut karena sebelumnya sudah terjadi pertikaian antara dirinya, Jay dan Beyonce di dalam pesta. Kabarnya, kala itu, Jay Z kedapatan tengah merayu wanita lain. Bahkan Beyonce sendiri sudah mendatangi wanita yang dimaksud agar menjauh dari sang suami. Dan Solange pun hadir seperti ingin membela sang kakak. Setelah itu, tak jelas apa yang menyebabkan emosi Solange tersulut. Kemungkinan besar karena ia kesal karena merasa Beyonce dikhianati oleh Jay Z.

Yetta/Tabloidnova.com