Carissa Putri Kantongi Izin Suami

By nova.id, Jumat, 16 Mei 2014 | 02:15 WIB
Carissa Putri Kantongi Izin Suami (nova.id)

Carissa Putri Kantongi Izin Suami (nova.id)

"Carissa Putri (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nama Carissa Putri tenggelam setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Navies Abdullah Naif. Carissa yang dikaruniai seorang putra bernama Quenzino Acana Naif, mengaku memberikan seluruh waktunya untuk putra tercinta."Belum aktif lagi untuk syuting sinetron atau film karena harus mengurus bayi, sampai sekarang, usia 8 bulan, aku masih susuin," tutur Carissa.

Tak dipungkiri, darah seni Carissa mengalir lewat orangtuanya. Apalagi, ia langsung memperoleh kesuksesan saat berperan dalam film laris 'Ayat-Ayat Cinta'. Rasa rindu berada di tengah-tengah proses syuting, ia akui kerap melanda.

"Kangen balik syuting sinetron dan film, tapi enggak bisa tinggalin anak lama-lama. Syuting kan waktunya lama, pulang pagi, sekarang urus bayi saja dulu," tutur Carissa saat ditemui tabloidnova.com.

Beruntung, Carissa memiliki suami yang amat pengertian dengan keinginannya tetap bergerak di dunia seni. Ia mengaku sudah mengantongi ijin dari Navies jika suatu saat nanti akan kembali bekerja. "Dia support banget. Aku boleh balik lagi kok. Kalau sekarang mau syuting lagi juga dia ngijinin."

Okki/Tabloidnova.com