Wow! Album Baru Michael Jackson Dirilis Hari Ini

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 09:09 WIB
Wow! Album Baru Michael Jackson Dirilis Hari Ini (nova.id)

Wow! Album Baru Michael Jackson Dirilis Hari Ini (nova.id)

"MJ (ist) "

Tabloidnova.com - Lima tahun berlalu sejak sang Raja Pop, Michael Jackson, pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Layaknya seorang legenda, meskipun Michael sudah berpulang, tapi selamanya, karya-karya almarhum akan menjadi kenangan dan warisan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Dan kini, tepat di hari ini, album terbaru Michael yang bertajuk XScape dirilis. Sang produser album, L.A. Reid, sebelumnya sudah bertutur soal isi album yang dipastikan akan fenomenal tersebut.

Kata Reid, delapan lagu yang muncul di album ini adalah pilihan dari ratusan lagu yang ternyata masih dimiliki oleh almarhum saat meninggal dunia lima tahun silam. "Aku tinggal mendengarkan semua lagu Michael dari atas sampai ke bawah, berulang kali. Kau tahu, itulah yang menjadi pemanduku. Dan beberapa lagu yang kupikir memiliki melodi yang baik itulah yang bertahan dan masuk ke album baru yang rilis hari ini," ungkap Reid.

Reid tidak sendiri karena ia juga melibatka produser kenamaan Timbaland untuk menggarap album Michael ini. Dan setelah melakukan uji coba terhadap ribuan penggemar Michael, keduanya bisa memastikan bahwa penggemar setia Michael pastilah akan puas dengan isi album XScape ini. Reid pun pastilah mengerjakan album ini sesuai standar kerja Michael yang dikenal bersosok perfeksionis.

"Kalau Michael pernah merekamnya berulang kali, pastilah karena dia mencitai lagu-lagu ini. Aku pernah bekerja dengan Michael dan aku tahu dia tidak akan merekam lagu kalau dia tidak menyukainya," tambah Reid lagi.

Terlepas dari keburukan Michael dan segala berita negatif yang pernah menyerang almarhum semasa hidupnya, Reid dan banyak penggemar lain yakin benar, bahwa sudah selayaknya Michael dikenang karena karya-karyanya, bukan karena sensasi belaka.

"Michael adalah pria penuh cinta. Dia adalah segala-galanya tentang cinta dan dia tidak pernah menyakiti. Dia sangat berdedikasi dengan dirinya, dengan musik dan bagaimana menjadi yang terbaik, terutama untuk dunia ini," tambah Reid.

Yetta/Tabloidnova.com