Pangeran William Jamu Selebritis di Istana

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 09:01 WIB
Pangeran William Jamu Selebritis di Istana (nova.id)

Pangeran William Jamu Selebritis di Istana (nova.id)

"Pangeran William menjamu selebritis di Istana Windsor (DAILYMAIL) "

Tabloidnova.com - Selasa (13/5), sebuah perhelatan akbar diselenggarakan oleh Duke of Cambridge, Pangeran William, bertempat di Istana Windsor di Inggris. Di sana, Pangeran William menjamu selebritis kenamaan dunia dalam rangka acara penggalangan dana untuk The Royal Marsden Cancer Hospital, di mana William bertindak sebagai presiden rumah sakit tersebut. Malam itu, Pangeran William menjamu selebritis tanpa didampingi sang istri, Kate Middleton, yang tengah sibuk mengurus dan mendampingi si buah hati, Pangeran George, di kediaman mereka di Istana Kensington.

Dengan ramah, William pun menyambut kedatangan para selebritis ternama dunia malam itu. Di antaranya adalah Emma Watson, Cate Blanchett, Kate Moss, Cara Delevingnem Helena Bonham Carter hingga aktor pemeran Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch, tercatat sebagai undangan di malam meriah itu.

Pangeran William menjamu selebritis tidak hanya dari kalangan bintang film saja, tapi juga desainer kenamaan, Ralph Lauren, yang malam itu pun memberikan kontribusi besar dengan setuju untuk membantu William untuk mendanai departemen khusus untuk kanker payudara di rumah sakit tersebut. "Senang sekali kau bisa membantu. Ini akan menjadi tambahan penting dan luar biasa bagi rumah sakit ini," ucap William pada Ralph dan sekaligus memohon maaf karena ketidakhadiran Kate. "Mungkin kau akan lebih cocok berbicara dengan istriku sepertinya," ungkap William pada Ralph bercanda.

Saat Pangeran William menjamu selebritis tersebut, tak pelak beberapa dari mereka menemukan sesuatu yang unik dan membanggakan dari sosok sang calon Raja Inggris tersebut. "Sebelumnya kami sudh pernah bertemu, sebelum ia menikah. Aku mengaguminya. Dia memiliki keanggunan yang sama seperti kedua orang tuanya," ungkap Helena Bonham Carter. Sementara itu, aktor Benedict Cumberbatch juga mengungkap hal nyaris serupa. "Dia sangat berwibawa."

Yetta/Tabloidnova.com