Tinggalkan Jakarta, Ini yang Dibawa Victoria Beckham

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 07:17 WIB
Tinggalkan Jakarta Ini yang Dibawa Victoria Beckham (nova.id)

Tinggalkan Jakarta Ini yang Dibawa Victoria Beckham (nova.id)

"Tas bawaan Victoria Beckham (instagram) "

Tabloidnova.com - Setelah kurang lebih mampir selama 24 jam di ibukota, akhirnya sang Posh Spice, Victoria Beckham tinggalkan Jakarta, Rabu (14/5) siang. Victoria tampaknya bersiap menuju kembali ke Singapura dengan menumpang peswat jet pribadi yang sama seperti yang membawanya tiba di Jakarta, Selasa (13/5) silam. Sekitar pukul 12.45 WIB siang ini, Victoria mengunggah sebuah foto yang menunjukkan beberapa buah tas bawaaannya yang diletakkan di landasan bandara dekat jet pribadinya.

Tampaknya, Victoria Beckham tinggalkan Jakarta bersama sejuta kenangan. "#victoriabeckham bags on tour! Good bye Jakarta, thank u!!!," tulis Victoria sebagai keterangan foto tersebut. Sejak tadi malam, dimulai dari ketibaannya di Jakarta, Victoria memang secara rutin mengunggah update kegiatannya di Jakarta. Sejak Selasa (13/5) siang saja, Victoria sudah menyapa Jakarta sesaat setelah tiba di ibukota.

Malam harinya, saat menghadiri launching lini aksesorisnya di butik On Pedder di lantai dasar Plaza Indonesia pun, Victroia Beckham berulang kali mengunggah foto-foto dirinya dengan beberapa pembeli tas dan aksesoris lainnya. Setelah mengikuti acara di butik, Victoria pun bertolak ke daerah Menteng untuk menikmati makan malam khas Indonesia. Setelahnya, sebuah pesta pun digelar khusus untuk ibu empat anak ini.

Victoria Beckham tinggalkan Jakarta dengan segudang kenangan, tak hanya bagi dirinya pribadi, tapi juga untuk ribuan penggemarnya di Tanah Air yang berkesempatan menerima kedatangan Victoria, meski hanya sesaaat.

Untill we meet again, Vic!

Yetta/Tabloidnova.com