Begini Cara Anang dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 05:40 WIB
Begini Cara Anang dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Pernikahan (nova.id)

Begini Cara Anang dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Pernikahan (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Instagram) "

Tabloidnova.com - Tak terasa sudah dua tahun lamanya, Anang dan Ashanty membina rumah tangga. Tepat 12 Mei lalu, Ashanty dan Anang sengaja membuat acara makan malam romantis khusus untuk mereka berdua.

"Alhamdulillah malamnya aku dibikinin acara. Kami dinner berdua di salah satu restoran di hotel," tutur Anang sumringah saat dijumpai tabloidnova.com di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Makan malam romantis itu disiapkan sempurna oleh istri tercinta. Mereka makan berdua tanpa diikuti kedua anak Anang, Aurel dan Azriel. "Yes! Hanya berdua. Pokoknya semua diisiapkan semua sama istri," ujar Ashanty.

Dalam kesempatan itu, Anang mengaku mendapatkan kado dari Ashanty. "Aku enggak (siapkan kado), dia yang hebat. Aku enggak pikirkan begitu. Pokoknya kado spesial," tukas Anang. Usia pernikahan Anang dan Ashanty memang baru seumur jagung. Saat ditemui tabloidnova.com, Anang berharap pernikahan keduanya itu bisa awet dan tak bernasib sama dengan pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti.

"Ini perjalanan dua tahun, aku selalu bilang kita enggak mudah ke depannya. Kami ingin banyak anak, punya keluarga bahagia kayak orang lain. Semoga bisa kuat hadapi cobaan yang terbaik, dan enggak gampang menyerah," harap Anang.

 Okki/Tabloidnova.com