Dul Sakit, Maia Estianty Hubungi Pengadilan

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 03:59 WIB
Dul Sakit Maia Estianty Hubungi Pengadilan (nova.id)

Dul Sakit Maia Estianty Hubungi Pengadilan (nova.id)

"Dul (Foto: Ahmad Fadillah) "

Tabloidnova.com - Sidang ketujuh  terdakwa AQJ alias Dul, batal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan DR. Sumarno No. 1, Sentra Primer, Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (14/5) pagi. Keputusan ditundanya sidang tersebut diketahui dari petugas Bapas (Balai Pemasyarakatan) untuk sidang anak, Edwin Hindragunawan.

 "Sidang ditunda. Atas konfirmasi dari pihak AQJ, yang bersangkutan sedang sakit, maka persidangan enggak bisa dilangsungkan," tutur Edwin.

Sidang dengan agenda yang sama terpaksa ditunda dan akan dilangsungkan dua pekan mendatang. "Karena AQJ sakit, jadi ditunda tanggal 26 Mei 2014," ucap Edwin kepada tabloidnova.com sambil menunjukkan surat keterangan berkop surat Kementerian Hukum dan HAM RI dengan subyek 'Laporan Mengikuti Sidang'.

Keterangan mengenai kesehatan Dul disampaikan langsung oleh sang bunda, Maia Estianty, yang menghubungi pihak Pengadilan. "Dari pihak yang bersangkutan ibunya AQJ, mbak Maia Estianty, yang kabari. Kalau dari pihak Dhani belum ada kabar. Menurut kabar yang bersangkutan (AQJ) sedang sakit flu berat," tandas Edwin.

Okki/Tabloidnova.com