Kim Kardashian dan Teka-teki Lokasi Bulan Madu

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 00:54 WIB
Kim Kardashian dan Teka teki Lokasi Bulan Madu (nova.id)

Kim Kardashian dan Teka teki Lokasi Bulan Madu (nova.id)

"Diperkirakan, Kim dan Kanye akan berbulan madu ke sebuah pantai (US MAGAZINE) "

Tabloidnova.com - Tinggal menghitung hari, prosesi ikat janji sehidup semati akan dilakoni oleh pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Bertempat di Paris, di sebuah lokasi yang masih dirahasiakan, keduanya akan melangkah ke pelaminan tepat di tanggal 24 Mei mendatang. Disebut-sebut, pernikahan Kim dan Kanye yang telah dikaruniai satu anak, North West ini, akan menjadi salah satu pernikahan terbesar tahun ini.

Dan kini, keduanya terlihat masih sangat sibuk mempersiapkan hari bahagia mereka yang digelar ribuan mil jauhnya dari kediaman mereka di Los Angeles. Jika berjalan sesuai dengan rencana, Kim dan Kanye pun berencana hanya mengundang orang-orang terdekat yang totalnya hanya akan berjumlah 200 orang tamu.

Seperti halnya pasangan pengantin baru lainnya, tentu saja Kim dan Kanye tak hanya berpikir soal pelaksanaan pernikahan dan resepsi yang akan digelar. Keduanya pun pasti memikirkan soal ke mana mereka akan menghabiskan masa bulan madu usai menikah.

"Mereka pastilah mengambil beberapa waktu untuk beristirahat dan berbulan madu. Mereka sih sudah terbiasa dengan agenda yang padat, tapi mereka mau menyisihkan sedikit waktu lagi untuk menikmati status baru sebagai pengantin baru dan sebagai keluarga baru juga," tambah seorang sumber.

Memang melihat jadwal Kanye, keduanya tidak memiliki waktu yang banyak untuk menikmati masa bulan madu. Kanye sendiri sudah dijadwalkan untuk menggelar pertunjukan di salah satu acara di Austin, Texas, tepat tanggal 7 Juni, hanya berselang dua minggu sejak pelaksanaan pernikahan mereka. Menurut perkiraan, keduanya pastilah memilih daerah pantai untuk lokasi bulan madu. Bisa jadi, karena kabarnya Kim dan Kanye akan menerima sebuah kapal pesiar sebagai hadiah pernikahan dari Beyonce dan Jay Z.

Wow!

Yetta/Tabloidnova.com