Hebat! Supermodel Ini Pelihara Ayam Sendiri

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 00:45 WIB
Hebat! Supermodel Ini Pelihara Ayam Sendiri (nova.id)

Hebat! Supermodel Ini Pelihara Ayam Sendiri (nova.id)

"Gisele ternyata hobi memelihara ayam di pekarangan rumahnya (IST) "

Tabloidnova.com - Gisele Bundchen tentu sudah akrab dengan kehidupan glamor dan mewah ala kalangan jetset dunia sebagai supermodel. Ke manapun Gisele melangkah, supermodel asal Brasil ini tentu sudah selayaknya merasakan fasilitas kelas teratas. Tapi kenyataan berbeda justru dialami Gisele setiap kali ia pulang ke rumahnya di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Layaknya ibu rumah tangga biasa, Gisele menjalani kehidupan normal. Bahkan Gisele bercerita mengenai kegemaran barunya.

"Aku memiliki kebun yang luas di rumahku di Los Angeles. Di sana aku memelihara ayam. Karena ayam-ayam itu, keluargaku memiliki sedikit sekali jumlah limbah dan sampah rumah tangga karena biasanya ayam-ayamku memakan sisa-sisa sayuran. Dan apapun yang mereka tidak makan, aku masukkan dalam tumpukan kompos dan kugabungkan dengan kotoran ayam," ujar Gisele baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah gaya hidup.

Tak heran jika Gisele sekeluarga menjalani hidup ramah lingkungan, mengingat kediaman mereka saja dibangun dengan orientasi ramah lingkungan. Jadi ketika Gisele mencoba kegemaran baru menjadi petani, ia tidak merasa kesulitan memulainya dari lingkungan rumahnya sendiri. Bahkan ia mengaku sering meramu makanan atau minuman yang dipercaya bisa mempercantik kulit dan wajah jelitanya.

"Ada resep sederhana untuk minuman. Peras saja tiga buah jeruk lemon, tambahkan lidah buaya dan satu sendok sari kelapa dan air putih dan campurlah itu semua," ungkap Gisele yang juga mengemas sendiri bekal makanan untuk sang putra, Benjamin.

Kemungkinan besar, gaya hidup Gisele yang ramah dengan bahan-bahan dari lingkungan sendiri memang diinspirasi dari kehidupan sederhana keluarganya di Brasil.  "Aku datang dari keluarga dengan enam orang anak perempuan dan ibuku bekerja. Jadi aku sudah terbiasa memasak setiap hari Sabtu," kenang Gisele.

Yetta/Tabloidnova.com