Demi Tanda Tangan Victoria, Olla Ramlan Habiskan Puluhan Juta

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 00:08 WIB
Demi Tanda Tangan Victoria Olla Ramlan Habiskan Puluhan Juta (nova.id)

Demi Tanda Tangan Victoria Olla Ramlan Habiskan Puluhan Juta (nova.id)

"FOTO: THE DAILY MAIL "

TabloidNova.com - Siapa lagi selebriti Indonesia yang beruntung bertatap muka langsung bersama Victoria Beckham, selama di Jakarta? Ternyata Olla Ramlan. Bagaimana tidak, Olla menjadi salah satu tamu VIP yang diundang ke peluncuran koleksi tas dan kacamata terbaru rancangan Vic untuk butik On Pedder di Plaza Indonesia, Selasa (13/5/2014).

Dalam acara yang singkat itu, selain menghadiri pembukaan butik sekaligus mempromosikan koleksi tas dan kacamata desain karyanya, Vic juga memiliki jadwal untuk berfoto bareng dan memberi tanda tangannya pada koleksi tas berharga puluhan juta rupiah yang dibeli oleh para selebritas dan sosialita Tanah Air.

Demi bisa berfoto serta mendapatkan tanda tangan langsung si pemilik brand VB (Victoria Beckham) itu, Olla rela merogoh kocek puluhan juta untuk tanda tangan sang bintang pada tasnya.

"Iya, saya tadi jadi beli tasnya biar bisa ditandangani dan foto bareng," tutur Olla, yang menilai Victoria wanita yang cukup ramah.

 Demi idola yang telah dipujanya sejak duduk di bangku SMA, Olla rela melakukan apa saja. Itu baru namanya penggemar sejati!

Intan Y. Septiani/Tribunnews