Dian Sastrowardoyo Selfie bareng Victoria Beckham

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 23:50 WIB
Dian Sastrowardoyo Selfie bareng Victoria Beckham (nova.id)

Dian Sastrowardoyo Selfie bareng Victoria Beckham (nova.id)

"Dian Sastro duduk di sebelah kiri Victoria Beckham, terpisahkan oleh Ken Paves. (FOTO: INSTAGRAM) "

TabloidNova.com - Seperti yang sudah disebut-sebut sebelumnya, kehadiran Victoria Beckham di Jakarta, Selasa (13/5) malam, dihadiri oleh tak lebih dari 50 tamu VIP yang terdiri dari para selebritas, sosialita, dan desainer ternama Tanah Air.

Di antaranya adalah aktris Dian Satrowardoyo, yang mem-posting foto Vic saat mengobrol dengan penata rambut kepercayaannya, Ken Paves, yang dibidiknya saat meja jamuan makan sedang disiapkan. "Sitting in front of me is @victoriabeckham in person,"  begitu tulis aktris cantik yang kini sudah memiliki dua anak itu, melalui akun Instagramnya, @therealdisastr.

Kemeriahan jamuan makan malam itu pun beberapa kali diabadikan oleh kamera ponsel milik Dian yang beberapa kali ia unggah ke akun Instagram-nya itu. Selain foto pertamanya tadi, ada pula foto Vic saat tengah memberikan kata sambutan sesaat sebelum jamuan dihidangkan.

Foto itu tampak diambil ketika semua tamu sudah menduduki kursinya masing-masing, dan Dian duduk cukup dekat dengan sang bintang. Ia duduk di sisi kiri Vic dan hanya dipisahkan oleh Ken. Selain Dian, di seberang Vic duduk Didit Prabowo Subianto. Didit tak lain putra capres Prabowo Subianto yang kini berkarier sebagai desainer di Paris, Prancis.

Selanjutnya, muncul foto selfie Dian dan aktris Raline Shah bersama Ken Paves, yang selain menata rambut Vic juga dikenal sebagai penata rambut beberapa selebritas papan atas lainnya, seperti Jessica Simpson dan Eva Longoria.

Akhirnya, Dian pun mengunggah foto selfie-nya bersama Vic dan Ken. "Sitting one table with @victoriabeckham ... What an experience," tulisnya disertai emoticon smile bermata hati. Dian juga sempat mem-posting foto-fotonya saat bersama tamu lain seperti Mike Lewis, Anissa Pohan, dan desainer Didiet Maulana. Hadir pula dalam acara istimewa itu Andien dan vokalis Kahitna Mario Ginanjar.

Intan Y. Septiani/Tribunnews.com