Victoria Beckham Hanya 24 Jam di Jakarta

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 17:02 WIB
Victoria Beckham Hanya 24 Jam di Jakarta (nova.id)

Victoria Beckham Hanya 24 Jam di Jakarta (nova.id)

"Victoria Beckham di Plaza Indonesia ditemani penata rambut pribadinya, Ken Paves. (FOTO: INSTAGRAM) "

TabloidNova.com - Tak terbayangkan, itulah kesan yang tak akan mungkin terlupakan bagi mereka yang berkesempatan bertemu langsung dengan Victoria Beckham, Selasa (13/5) malam di Plaza Indonesia, Jakarta. Wanita cantik yang kerap disapa Vic ini hadir di peluncuran butik On Pedder asal Hongkong sekitar pukul 18.30, di mall yang berlokasi di dekat Bunderan HI, Jakarta tersebut.

Sejumlah saksi mata melihat istri pesepakbola Inggris, David Beckham, ini tampil sangat memukau. Ia datang dengan balutan balut gaun mini warna hitam berbelahan dada cukup rendah, serta sepasang sepatu berwarna senada dengan aksen warna emas.

Seperti yang dikutip dari KompasFemale, semua jadwal dan agenda Vic selama di Jakarta diatur oleh pihak butik On Pedder. "Soal protokoler untuk Victoria Beckham memang secretly confidential. Jadi semuanya memang benar-benar rahasia," ujar Inayu Dwinanda, Public Relation Plaza Indonesia.

Sementara itu, Tribunnews.com melaporkan, "Keberadaan Victoria Beckham di Jakarta dipastikan tidak akan lebih dari 24 jam," ujar Candice, Marketing and Communication Manager On Pedder. "Ya, Vic hanya sehari di Jakarta. Besok dia akan kembali ke Singapura untuk melakukan presentasi busana rancanganannya di LaSalle Singapura," katanya kepada para wartawan sebelum acara peluncuran butik On Pedder dimulai.

Namun kabarnya lagi, setelah peluncuran butik On Pedder di Jakarta, pihak On Pedder akan mengadakan sebuah pesta untuk Vic di tempat yang dirahasiakan. "Tak ada permintaan khusus dari pihak Victoria. Ia sangat excited berada di Jakarta," kata Candice.

Untuk acara ini, On Pedder telah mengundang 50 tamu VIP yang terdiri atas pelanggan loyal, selebritas, serta desainer ternama Tanah Air. Sebagai kenang-kenangan, Vic melakukan book signing untuk para tamu VIP-nya di Jakarta.

Intan Y. Septiani /Kompas Female, Tribunnews.com