Personel Destiny's Child Ini Resmi Menikah

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 11:47 WIB
Personel Destiny s Child Ini Resmi Menikah (nova.id)

Personel Destiny s Child Ini Resmi Menikah (nova.id)

"Kelly dan tunangannya, Tim, menikah diam-diam di Kosta Rika (IST) "

Tabloidnova.com - Usai Beyonce menikah dengan Jay Z di tahun 2008 lalu, kini giliran Kelly Rowland, personel Destiny's Child yang lain yang akhirnya mengikat janji dengan kekasihnya, Tim Witherspoon. Kabarnya, meski tidak menggelar pernikahan secara terbuka, Kelly dan Tim menikah di sebuah kawasan di Kosta Rika, seperti yang dikabarkan oleh Us Weekly baru-baru ini.

Meski tertutup, tapi pernikahan Kelly dan Tim dihadiri beberapa rekan dan keluarga terdekatnya. Dikabarkan, Beyonce dan adik perempuannya, Solange, juga turut hadir di hari istimewa Kelly tersebut.

"Upacaranya sangat sederhana dan berlangsung cepat dan intim. Setidaknya dihadiri oleh 30-an orang tamu," ungkap soerang tamu. Beyonce sendiri terlihat mengunggah sebuah foto ke instagram yang menunjukkan dirinya tengah berpose dengan sebuah gaun yang ditengarai sebagai gaun pengiring pengantin.

Kelly sendiri mengkonfirmasi pertuanngannya dengan Tim di bulan Desember 2013 silam saat ia tampil di acara The Queen Latifah Show. "Dia memberikan aku cincin. Sudah beberapa lama sih, tapi kami memang merahasiakannya selama beberapa tahun ini. Itulah yang sejujurnya," ungkap Kelly saat itu. Uniknya, kata Kelly waku itu, Tim melamar dirinya lewat percakapan skype.

"Waktu itu sudah malam sekali dan kami saling memandang satu sama lain," ungkap Kelly bercerita sebelum akhirnya Tim melamarnya. Pernikahan ini adalah pernikahan pertama bagi Kelly. Sebelumnya ia pernah bertunangan dengan atlet football bernama Roy Williams namun berpisah di tahun 2005 lalu. Selamat, Kelly!

Yetta/Tabloidnova.com