Begini Akhir Perseteruan Sang Musisi dan Bunda Tercinta

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 11:17 WIB
Begini Akhir Perseteruan Sang Musisi dan Bunda Tercinta (nova.id)

Begini Akhir Perseteruan Sang Musisi dan Bunda Tercinta (nova.id)

"Salah satu adegan di video klip yang menujukkan perdamaian Eminem dan sang bunda (US MAGAZINE) "

Tabloidnova.com - Minggu (11/5) silam diperingati sebagai Hari Ibu di seluruh dunia. Hari yang tepat untuk menujukkan rasa kasih sayang dan terimakasih kepada sosok yang telah memberikan hidup kepada semua orang di penjuru dunia mana pun. Dan waktu itu pun dimanfaatkan rapper kawakan, Eminem, untuk menunjukkan rasa kasihnya pada sang ibu, Debbie Mathers.

Namun, bagi Eminem, melapangkan dan mengikhlaskan hati untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap sang bunda bukan perkara mudah. Seperti yang diketahui, selama bertahun-tahun lamanya, hubungan Eminem dengan Debbie tidak mulus. Bahkan pertikaian antara ibu dan anak ini termasuk salah satu pertikaian paling menghebohkan di Hollywood. Tapi dengan lapang dada, Eminem membuka pintu maaf bagi Debbie tepat di Hari Ibu.

Di hari itu, Eminem merilis video klip terbarunya yang bertajuk Headlights, sebuah lagu hasil kolaborasi Eminem dengan vokalis grup band fun., Nate Ruess. Di video klip yang disutradrai oleh Spike Lee itu mengirimkan pesan perdamaian dari Eminem untuk sang bunda. Dari lirik rap yang dinyanyikannya, Eminem seperti ingin mengatakan bahwa apapun yang terjadi, ia tidak akan pernah membenci ibunya karena baginya, ibunya masih yang terbaik untuknya.

Di lirik tersebut pun ia mengungkap masa lalunya yang kelam terjadi antara dirinya, sang ibu dan adik lelakinya, Nathan, yang kerap mengalami masa-masa sulit karena kecenderungan Debbie mengonsumsi alkohol. Tapi semua itu coba dilupakan Eminem dan ia ingin meneruskan hidup tanpa benci. "Aku harap kau membaca pesan ini dan aku akan selalu mencintaimu dari jauh, karena kau adalah ibuku," tutur Eminem lagi di lirik lagunya.

Yetta/Tabloidnova.com