BNN Kembali Ralat Inisial Artis yang Tertangkap Narkoba

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 08:54 WIB
BNN Kembali Ralat Inisial Artis yang Tertangkap Narkoba (nova.id)

BNN Kembali Ralat Inisial Artis yang Tertangkap Narkoba (nova.id)

"Sumirat dan Sapari (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Setelah muncul inisial YL dan berubah menjadi YR, BNN DKI kembali merilis nama baru. BNN meralat nama YR yang sudah dirilisnya kemarin di kantor BNN DKI, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (12/5).

Menurut Kepala Bidang Pencegahan BNP, Sapari, inisial artis yang tertangkap bukan YR melainkan JR. "JR itu perempuan, kurang lebih 32 tahun. Sekali lagi, enggak ada target-targetan," tegas Sapari, Selasa (13/5).

Sayang, lagi-lagi Sapari enggan membeberkan secara rinci siapa artis yang sudah ditangkap pada Minggu (11/5) dini hari. Namun, dipastikan Sapari, wanita itu kelahiran Medan. JR tertangkap menggunakan narkotika.

"Positif menggunakan metamphetamin itu ada 2 orang, memakai opium  satu orang, para tersangka berusia di bawah 18 ada 6 orang, 4 orang usia di atas itu. Sekarang semua sedang menjalankan assesment di BNN," terang Sapari saat ditemui tabloidnova.com.

Sapari mengungkapkan, JR baru menggunakan narkoba satu kali. "Dalam pengakuannya baru sekali," bebernya. Lantas, siapa kah JR?

"Nanti ya, akan kita kabarkan setelah assesment selesai," kata Sapari lagi.

Icha/Tabloidnova.com