Ketika Suami Istri Ini Tergila-gila Satu Sama Lain

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 07:54 WIB
Ketika Suami Istri Ini Tergila gila Satu Sama Lain (nova.id)

Ketika Suami Istri Ini Tergila gila Satu Sama Lain (nova.id)

"Mungkinkah Brad dan Angelina berakting di film yang sama lagi? "

Tabloidnova.com - Hampir sembilan tahun berlalu sejak pasangan kekasih yang kini sudah bertunangan, Brad Pitt dan Angelina Jolie, beradu akting di film yang sama. Saat itu, keduanya tampil di film Mr. & Mrs. Smith. Bahkan film tersebut sangat bersejarah pada hubungan kasih Brad dan Angelina karena di film itulah cinta di antara keduanya mulai bersemi. Meski di saat bersamaan, kala itu Angelina dianggap sebagai orang ketiga di pernikahan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston.

Apapun ceritanya, tapi sejak itu memang keduanya belum pernah lagi tampil di film yang sama. Tapi saat hadir di premier film terbaru Angelina yang bertajuk Maleficent di London, pekan lalu, keduanya seperti mengisyaratkan bahwa mereka akan kembali melakukan hal serupa yang pernah mereka lakukan di film Mr. & Mrs. Smith, yakni berakting di film yang sama. "Kami sedang berpikir soal itu," ungkap Angelina kepada salah seorang wartawan yang bertanya padanya.

Hari itu, lagi-lagi sosok Brad dan Angelina yang memiliki enam orang anak itu mencuri perhatian banyak tamu yang hadir. Keduanya mengenakan busana serba hitam yang elegan dan selalu berpegangan tangan di event yang digelar khusus di Istana Kensington yang merupakan kediaman Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran George. Angelina pun sangat bersemangat bisa mengunjungi tempat itu. "Aku menjadikan alasan film ini untuk bisa pura-pura menjadi turis," ungkap Angelina tergelak.

Kabarnya kini pasangan ini memang tengah mempertimbangkan untuk membintangi sebuah proyek film besutan Angelina. Dan jika memang hal itu benar-benar terjadi, tentu keduanya tak menemui banyak kesulitan.

"Kami tampil berdua dan di lain pihak kami adalah dua individu berbeda yang menjadi inspirasi satu sama lain, menantang satu sama lain dan juga membanggakan serta membuat satu sama lain tergila-gila. Setelah beberapa tahun ini, kami pastilah punya sejarah. Dan ketika kau memiliki sejarah dengan seseorang, kau menemukan kedekatan, persahabatan, kenyamanan dan cinta yang dalam, setelah melewati itu semua," ungkap Angelina di sebuah kesempatan.

Yetta/Tabloidnova.com