Victoria Beckham Akhirnya Mendarat di Jakarta

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 06:15 WIB
Victoria Beckham Akhirnya Mendarat di Jakarta (nova.id)

Victoria Beckham Akhirnya Mendarat di Jakarta (nova.id)

"Victoria Beckham berpose di samping jet pribadinya sebelum bertolak ke Jakarta (INSTAGRAM) "

Tabloidnova.com - Victoria Beckham mengumumkan keberangkatannya menuju Jakarta, siang ini lewat akun instagram miliknya. Sebelumnya, diketahui Victoria menghabiskan beberapa hari di Singapura untuk mempromosikan lini aksesori terbarunya. Dalam rangka peluncuran lini busana miliknya di Tanah Air, Victoria pun menggandeng salah satu butik ternama, On Pedder, yang di Jakarta berlokasi di Plaza Indonesia.

Di foto yang diunggah Victoria ke instagram terlihat dirinya mengenakan celana dan atasan kasual bernuansa hitam di samping sebuah jet pribadi yang mewah. Diduga, Victoria terbang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat jet pribadi tersebut.

Sesuai keterangan foto yang diunggah, istri dari mantan pesepakbola David Beckham, sekaligus fashion icon yang kini merambah karier sebagai fashion desainer itu direncanakan akan menghadiri acara privat di butik On Pedder sekitar pukul 17.30 di Plaza Indonesia. "See u in Jakarta fashion bunnies! #onpedder #plazaindonesia 5:30pm x vb #VBTour #fightthefr," tulis Victoria sebagai keterangan fotonya.

Yang jelas, kabar yang diterima tabloidnova.com, acara yang dihadiri oleh Victoria Beckham di Plaza Indonesia sudah dipastikan akan tertutup untuk publik dan hanya terbatas untuk undangan VIP saja. Kabarnya, pihak pengelola Plaza Indonesia pun sudah menyiapkan pengamanan super ketat demi menjaga keamanan sang superstar kelas dunia itu.

Di jajaran undangan pun dipastikan akan dipenuhi oleh sosok public figure ternama Tanah Air. Salah satunya adalah presenter cantik Olla Ramlan yang menurut kabar juga akan menghadiri acara tersebut.

Yetta/Tabloidnova.,com