Marshanda dan Ben Kasyafani Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 03:15 WIB
Marshanda dan Ben Kasyafani Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana (nova.id)

Marshanda dan Ben Kasyafani Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Marshanda dan Ben Kasyafani menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Chacha sapaan akrabnya, sudah tiba di pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak pukul 08.40 WIB. Sementara Ben, baru tiba pukul 09. 15 WIB.

Kehadiran Chacha ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat ini tak sendiri. Ia ditemani kuasa hukum dan juga manajernya. Setiba di pengadilan, Chacha langsung ditempatkan di ruang kesekretariatan, begitu juga dengan Ben.

Dalam sidang perdana ini, Chacha dan Ben melakukan proses mediasi. Biasanya, hakim menyarankan keduanya untuk tetap bersama tanpa mengambil langkah perceraian. Namun, jika keduanya sudah sepakat untuk bercerai, agenda pun akan dilanjutkan minggu depan.

Chaha mengajukan gugatan cerai pada 23 April di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dengan nomor perkara 0419/Pdt.G/14/PA JP. Chacha mengajukan gugatan seorang diri atas nama Andriani Marshanda binti Irwan Yusuf terhadap tergugat Ben Kasyafani S.H bin H. Ashar Budiman. Sayangnya hingga saat ini Chacha menutup rapat-rapat alasannya menggugat cerai Ben.

Icha/Tabloidnova.com