Ini Alasan Ustaz Guntur Bumi Tolak Kunjungan Mantan Pasien

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 01:54 WIB
Ini Alasan Ustaz Guntur Bumi Tolak Kunjungan Mantan Pasien (nova.id)

Ini Alasan Ustaz Guntur Bumi Tolak Kunjungan Mantan Pasien (nova.id)

"Ustaz Guntur Bumi (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ustaz Guntur Bumi dikunjungi salah satu mantan pasien bernama Irfangi (59). Ia datang langsung dari Kebumen dan ingin bertemu UGB.

"Saya ingin ketemu sama Guntur Bumi," ujar Irfangi saat dijumpai tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (12/5). Harapan  Irfangi disampaikan langsung kepada penyidik yang menangani kasus penipuan yang dilakukan oleh Guntur Bumi. Seperti diketahui, melalui laporan Irfangi, Guntur Bumi berhasil dijebloskan ke dalam tahanan.

 "Saya sampaikan (keinginan bertemu GB) melalui penyidik, dan katanya sudah disampaikan (kepada GB). Mau follow up laporan saya juga. Katanya ini (uang) mau dikembalikan semua," tukas Irfangi.  Sayangnya, keinginan Irfangi ditolak oleh Guntur Bumi. Suami Puput Melati itu tak mau bertemu dengan alasan lelah.

"Katanya UGB capek. Makanya saya ketemu penyidiknya. Sebenarnya saya mau silaturahmi saja. Saya mau tahu respon UGBkalau ketemu saya. Tapi katanya dia capek sekali dan menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian dan pengacara."   Okki/Tabloidnova.com