Ini Harapan Pangeran William Terhadap George

By nova.id, Senin, 12 Mei 2014 | 12:54 WIB
Ini Harapan Pangeran William Terhadap George (nova.id)

Ini Harapan Pangeran William Terhadap George (nova.id)

"Willam dan George (NBCNews) "

Tabloidnova.com - Tak ada yang lebih membanggakan yang bisa dirasakan seorang ayah selain bisa meneruskan banyak hal baik kepada anaknya. Begitu pula yang diharapkan oleh Pangeran William terhadap anaknya, Pangeran George, kelak. Salah satunya adalah, William sangat berharap agar sang putra bisa meneruskan menyukai melakukan hobi yang sama dengannya, yakni mencintai segala jenis olah raga air, termasuk memnyelam alias diving.

Harapan itu disampaikan William pada sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah majalah oraganisasi diving ternama. Keinginan William masuk akal, karena selama tiga generasi terakhir di keluarganya, semuanya terlibat dalam banyak kegiatan olah raga air. Bahkan generasi sebelum William pun pernah tercatat memangku jabatan serupa dengan dirinya saat ini, sebagai presiden dari British Sub-Aqua Club, sebagai perwujudan dari kecintaan mereka terhadap segala bentuk olah raga air.

"Aku berharap jika nanti suatu saat George, anakku, bisa mengalami hal yang menakjubkan yang ditawarkan ketika menjalani kegiatan seperti snorkeling dan scuba diving," ungkap William penuh harap. Bukan rahasia kalau William memang gemar sekali menyelam. Bahkan demi menuntaskan kegemarannya itu, William sudah pernah diving di hampir seluruh penjuru dunia. Hal serupa pun dilakukan William saat berlibur bersama Kate, istrinya, di Maladewa, Maret silam.

"Kehidupan di bawah laut memperlihatkan keindahan luar biasa dan memperluas cakrawalaku. Aku sangat beruntung bisa menyelam di beberapa lokasi diving terbaik di dunia. Menyelam telah membuka mataku kepada banyak pemandangan luar biasa," tambah William lagi.

Yetta/Tabloidnova.com