Ulang Tahun, Jessica Gelar Pesta di Las Vegas!

By nova.id, Senin, 12 Mei 2014 | 09:27 WIB
Ulang Tahun Jessica Gelar Pesta di Las Vegas (nova.id)

Ulang Tahun Jessica Gelar Pesta di Las Vegas (nova.id)

"Jessica ulang tahun (People) "

Tabloidnova.com - Seperti ingin mengambil rehat sejenak menjadi ibu bagi dua anak balitanya, aktris jelita Jessica Alba ternyata sukses "melarikan diri' sesat ke kota penuh hiburan, Las Vegas, untuk merayakan hari jadinya yang ke-33. Spesialnya, hari itu Jessica didampingi oleh sang suami yang setia di dekatnya, Cash Warren. Beberapa sahabat dan keluarga dekat pun terlihat menikmati pesta yang digelar di sebuah hotel mewah di Las Vegas itu, Jumat (9/5) silam.

Menyewa sebuah ruangan khusus yang privat, Jessica merayakan hari istimewanya dengan sederhana. Tapi seperti yang diketahui, Jessica yang menganut gaya hidup sehat yang cukup ketat dengan asupan makanan pun tampaknya memperhatikan dengan seksama pilihan menu apa yang akan dihidangkan pada para tamu. Bahkan ia sengaja menyajikan menu khusus yang bebas gluten untuk beberapa tamu berkebutuhan khusus.

"Mereka terlihat sangat bersemangat dan selalu tertawa dan berdekatan dengan Jessica yang ramah sekali," ungkap seorang sumber yang juga menghadiri pesta tersebut. Setelah makan malam, Jessica dan seluruh tamunya pun melanjutkan berpesta di sebuah ruangan khsuus dengan menghadirkan bintang tamu spesial yakni DJ ternama Calvin Harris.

"Confetti meledak di atas ruangan dan megeluarkan kertas warna-warni saat kue ulang tahun Jessica dibawa keluar. Kuenya terdiri dari tiga lapisan berwarna lavender dihiasi beberapa hiasan bunga mawar pink. Jessica sangat terkejut dan senang dan lantas menyambut sang suami untuk bersama-sama memotong kue."

Selamat ulang tahun, Jessica!

Yetta/Tabloidnova.com