Wow! Harga Cincin Tunangan Kate Middleton Naik 10 Kali Lipat!

By nova.id, Senin, 12 Mei 2014 | 09:05 WIB
Wow! Harga Cincin Tunangan Kate Middleton Naik 10 Kali Lipat (nova.id)

Wow! Harga Cincin Tunangan Kate Middleton Naik 10 Kali Lipat (nova.id)

"Cincin milik Putri Diana itu kini melingkar di jari Kate Middleton (Huffington Post) "

Tabloidnova.com - Seperti halnya minuman anggur, maka perhiasan pun akan semakin matang dan berharga seiring waktu bergulir. Itu pula yang dialami oleh cincin pertuanngan milik Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang sudah melingkar di jari manis sang calon ratu sejak tahun 2011 silam. Seperti yang diketahui, cincin tersebut diberikan Pangeran William pada Kate saat melamar Kate. Dan cincin tersebut sangat bersejarah bagi William karena tadinya, cincin bermaterial batu safir dan dikelilingi oleh batuan berlian12 karat itu adalah milik mendiang ibunya, Putri Diana.

Dan sejak dimiliki Diana di tahun 1981 silam, ternyata cincin pertunangan yang sekarang melingkar manis di jari Kate sudah mengalami kenaikan harga lebih dari 10 kali lipat harga aslinya. Di tahun 1981, Pangeran Charles membeli cincin tersebut untuk diberikan sebagai cincin pertunangan pada Diana seharga Rp 336 juta. Dan sekarang, 33 tahun setelahnya, diperkirakan cincin tersebut sudah mencapai harga Rp 3,6 miliar!

Bahkan cincin milik Kate itu sekarang  diperkirakan sudah melampaui harga cincin pertunangan milik sang nenek mertua, Ratu Elizabeth II yang saat ini ditaksir di harga Rp 1,2 miliar saja. Bahkan cincin safir biru itu pun menempati posisi dalam jajaran 20 besar cincin pertunangan terpopuler di seluruh dunia. Banyak yang menduga, pembawaan sosok dan karakter Kate yang tenang dan berwibawa dan menjelma sebagai icon yang telah membuat cincin tersebut bertambah spesial.

Selain cincin safir milik Kate, cincin pertunangan paling popular dimiliki oleh Michelle Obama yang diperkirakan saat ini dibandrol di harga Rp 404 juta. Cincin pertunangan milik Beyonce yang diterimanya dari Jay Z pun termasuk salah satu cincin paling popular dan mahal. Bayangkan saja, saat ini cincin itu diperkirakan memiliki harga jual Rp 54 miliar!

Yetta/Tabloidnova.com