Mengapa Hubungan Dua Aktor Ini Jadi Renggang?

By nova.id, Senin, 12 Mei 2014 | 08:47 WIB
Mengapa Hubungan Dua Aktor Ini Jadi Renggang (nova.id)

Mengapa Hubungan Dua Aktor Ini Jadi Renggang (nova.id)

"Jason Priestley (Aceshowbiz) "

Tabloidnova.com - Di akhir era 80-an silam, sebelum keduanya menembus pasar dunia akting lewat serial televisi Beverly Hills 90210 dan film Thelma & Louise, sosok dua aktor tampan, Jason Priestley dan Brad Pitt hanyalah dua orang remaja pria yang menghabiskan banyak waktu bersama, bermain dan bersenda gurau. Bahkan saat nama keduanya belum sukses sebagai aktor, Jason dan Brad kerap terlihat kompak satu sama lain. Bahkan berdua, mereka sukses meruntuhkan hati banyak remaja wanita dengan ketampanan mereka.

Tapi itu semua tinggal masa lalu. Meski sempat menjalin persahabatan yang erat, seiring waktu dan popularitas yang menerpa, keduanya pun semakin menjauh satu sama lain. Persahabatan Jason dan Brad pun mulai mengendur, kebanyakan karena kesibukan masing-masing.

 "Tapi karier kami melesat dengan arah yang berbeda sehingga kami seperti kehilangan kontak satu sama lain. Brad berkarier di layar lebar dan membintangi banyak film di seluruh penjuru dunia sementara aku stuck di satu tempat dengan TV show-ku. Semua itu terjadi di zaman sebelum komputer berkuasa," kenang Jason yang baru-baur ini kembali tampil di sebuah wawancara.

Lingkungan dan persahabatan serta kehadiran orang-orang baru pun diakui Jason menjadi pemisah antara dirinya dengan Brad. "Sedih sekali rasanya ketika menyadari bahwa tak hanya kami, tapi kumpulan pertemanan kami dengan beberapa sahabat lain juga putus begitu saja. Mungkin karena kami berdua tiba-tiba menjadi terkenal dan tadinya kami memiliki grup teman yang solid, akhirnya semua mendadak terpisah dan menghilang begitu saja. Sedih sekali."

Tapi Jason pun tak lupa mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjalin hubungan pertemanan dengan Brad setelah berpisah puluhan tahun dan mengambil jalan karier masing-masing. "Dulu itu menyenangkan sekali. Dan sesekali aku masih sering memikirkan pertemanan kami semua yang pernah kami alami saat-saat menyenangkan itu. Dan aku sangat ingin mengulangi semua itu lagi," harap Jason.

Yetta/Tabloidnova.com