Suami Farah Quinn Tutup Pintu Rujuk

By nova.id, Sabtu, 10 Mei 2014 | 09:46 WIB
Suami Farah Quinn Tutup Pintu Rujuk (nova.id)

Suami Farah Quinn Tutup Pintu Rujuk (nova.id)

"Farah dan Carson Quinn (Foto: Yetta) "

Tabloidnova.com - Tiga tahun berpisah sebelum akhirnya mengurus perceraian secara resmi beberapa bulan lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pasangan Farah Quinn dan Carson Quinn tampaknya sudah benar-benar sepakat untuk bercerai. Bahkan Carson dengan tegas menutup kemungkinan untuk bisa rujuk dengan sang istri.

"Di titik ini kami menemukan fakta bahwa kami lebih bahagia seperti ini. Aku tidak ingin mengancam kebahagiaan ini dan kondisi seperti ini. Karena itu kami tidak akan rujuk," ujar Carson yang diamini oleh Farah Quinn yang duduk di sampingnya saat memberikan keterangan pers di kediaman Farah di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.  Kata Farah, memang sempat ada usaha Carson untuk mencoba memenangkan hatinya kembali, tapi semua sudah terlambat kala itu. "Awalnya Carson ingin balik tapi bagi saya sudah terlambat waktu itu. Karena itu untuk kami serius balik lagi pasti enggak. Apalagi waktu itu saya lagi fokus karier, membangun nama dan karier saya di sini."  Dan kini, karena sudah berpisah selama tiga tahun, segala persoalan pengadilan sudah merupakan formalitas belaka bagi keduanya. Setelah mencoba berpisah perlahan-lahan dan ternyata keduanya merasa lebih cocok beprisah dan lebih bahagia, akhirnya keduanya baru maju ke pengadilan. Sekarang kami sudah move on dan fokus ke depan gimana.  Soal sidang, Farah pun berniat untuk hadir di persidangan selanjutnya. Tapi meski begitu, semua sudah disepakati sejak awal. Termasuk soal harta dan pengasuhan anak.

 "Kami enggak ada ribut-ribut soal lain. Kalau menikah dengan warga negara asing, kami tandatangan perjanjian pre-nup (perjanjian pra nikah). Karena kalau tidak tandatangan gitu saya enggak akan bisa beli harta atau properti. Bagaimanapun juga, kami enggak mau ambil harta satu sama lain. Lagian apapun yang kami punya akhirnya akan jatuh ke Armand."

Yetta/Tabloidnova.com