Jeremy Thomas: Sesuatu yang Indah Kok Dilarang?

By nova.id, Jumat, 9 Mei 2014 | 08:40 WIB
Jeremy Thomas Sesuatu yang Indah Kok Dilarang (nova.id)

Jeremy Thomas Sesuatu yang Indah Kok Dilarang (nova.id)

"Axel Thomas dan orangtuanya (Foto: Yetta) "

Tabloidnova.com - Sebagai orang tua, membimbing anak yang tengah memasuki usia remaja tentulah bukan tantangan yang ringan. Banyak perubahan yang harus disesuaikan dan dijelaskan kepada sang anak. Belum lagi urusan cinta dan asmara khas anak muda yang mulai hadir. Hal tersebutlah kini yang tengah dialami oleh pasangan selebritis,

Jeremy Thomas dan sang istri, Ina Thomas. Pasangan yang telah menikah selama 18 tahun ini mengaku memiliki trik tersendiri membesarkan dua anak mereka yang mulai memasuki usia remaja. Axel Matthew Thomas kini berusia 16 tahun, sementara adiknya, Valerie Thomas berusia 14 tahun.

"Kami tidak akan pernah bisa memenjarakan anak secara fisik. Tapi saya tidak akan lelah mengingatkan anak-anak saya tentang moral. Karena bagaimanapun, sebagai orang tua pastilah punya mata hati. Dan sebanyak mungkin mengingatkan dan mengimbau anak. Saya termasuk jenis orang tua yang bawel karena saya cukup tegas," ungkap Jeremy yang ditemui tabloidnova.com bersama Ina Thomas dan putra mereka, Axel Matthew Thomas di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa hari silam.

Bagi Thomas, yang terpenting adalah pendidikan. Karena itu, jika dua anaknya mulai berkiprah di dunia hiburan, Jeremy tetap mewanti-wanti keduanya untuk tetap memprioritaskan pendidikan di atas segalanya. "Boleh main sinetron, boleh akting, tapi pendidikan tetap nomor satu," tambah Jeremy. Lantas, bagaimana dengan urusan cinta dan asmara? Apakah Jeremy melarang buah hatinya untuk mulai berpacaran?

"Pacaran, cinta enggak pernah dilarang, malah sesuatu yang indah. Sesuatu yang indah kok dilarang? Tapi yang penting dan perlu diingatkan adalah batas-batasnya," lanjut Jeremy lagi.

Axel yang berada di samping Jeremy pun tersipu malu ketika ditanyakan apakah dirinya sudah memiliki pendamping. "Enggak ada. Tapi kriteriaku yang penting baik orangnya," ungkap Axel malu-malu.

Yetta/Tabloidnova.com