Segera Bebas, Ini Janji Dewi Perssik

By nova.id, Selasa, 6 Mei 2014 | 08:21 WIB
Segera Bebas Ini Janji Dewi Perssik (nova.id)

Segera Bebas Ini Janji Dewi Perssik (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik bakal menghirup udara bebas pada minggu depan. Hal itu disampaikan kedua orangtuanya, M. Adil dan Sri Muna, usai mengunjungi putrinya di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

"Insya Allah, kalau sesuai perhitungan tanggal 13 Mei. Kurang dari satu minggu lah," kata Adil, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin (5/5).

Meski sudah tidak lama lagi, ia menegaskan putrinya tersebut tidak menunjukkan adanya reaksi yang berlebihan. Hanya saja Adil tidak memungkiri Depe memiliki banyak kenangan selama berada di balik jeruji besi.

"Ya biasa-biasa aja. Hanya kenangan rekan-rekan napi itu, mari kita ketemu lagi nanti bukan di tempat ini," ungkap Adil.

Buktinya ketika ada penghuni rutan yang keluar terlebih dahulu, ada derai air mata yang keluar sebagai tanda perpisahan kepada Depe yang telah menjadi sahabat selama berada di rutan.

"Ada yang keluar tadi juga nangis sama Mba Dewi-nya. 'Mba Dewi saya pulang dulu ya'. Dewi bilang 'Semoga saya ikut keluar juga nanti, menyusul'," ujar Adil.

Dewi Perssik (28) berencana berangkat umroh sedianya bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur pada 13 Mei 2014 mendatang. Mantan istri Saiful Jamil itu bakal berangkat ke Tanah Suci pada akhir bulan ini.

"Beliau setelah keluar dari sini, setelah syukuran, tanggal 25 Mei beliau akan umroh bareng 505 orang dari Travel Armina (travel punya keluarganya)," kata Adil, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin (5/5).

Padahal rencana awalnya, Depe bakal berangkat pada bulan April kemarin. Hanya saja itu semua harus batal mengingat pemain film 'Bangkit dari Lumpur' itu keburu mendekam di balik jeruji besi.

"Orang-orang itu tadinya berangkat April, ditunda untuk berangkat 25 Mei itu. Nanti mungkin mbaknya menemui (orang-orang) di bandara," tambah Adil.

                                                                                    .

                                                .

wartakota