Benarkah Ada Sosok Lain di Hati Farah Quinn?

By nova.id, Selasa, 6 Mei 2014 | 06:02 WIB
Benarkah Ada Sosok Lain di Hati Farah Quinn (nova.id)

Benarkah Ada Sosok Lain di Hati Farah Quinn (nova.id)

"Farah Quinn (Foto: Adrianus Adrianto) "

Sidang cerai Farah Quinn, untuk kali kedua (6/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpaksa tertunda lagi lantaran ketidakhadiran keduanya. Padahal, awalnya sidang digelar dengan agenda mediasi.

Tampaknya kedua belah pihak sudah sepakat untuk segera menuntaskan proses perceraian mereka. Bahkan jika di sidang lanjutan yang akan digelar tanggal 20 Mei mendatang, pihak Carson tetap absen, pihak hakim berwenang memutuskan perceraian keduanya. Kata Rando Vittoro Hasibuan, pengacara Farah, kliennya pun hanya ingin menuntaskan perceraian, dan tidak meminta banyak hal, termasuk harta gono-gini.

"Farah tidak minta apa-apa. Permintaan nafkah juga tidak ada. Hanya bercerai dan hak asuh anak. Karena anaknya kan juga masih di bawah umur. Sampai sekarang juga anaknya berhubungan baik dengan kedua orang tuanya," ungkap Rando yang ditemui tabloidnova.com usai sidang.

Lantas, bagaimana fengan komunikasi antara Farah dan Carson? "Yang jelas pasti mereka ada komunikasi. Tapi saya hanya berkomunikasi dengan Farah. Saya tidak terlalu paham kondisi Carson," tambah Rando lagi.

Rando yang mewakili Farah yang diketahui tengah berada di Selandia Baru saat ini pun sempat mengaku tidak mengetahui perkara foto yang diunggah Farah ke akun instagram miliknya yang menujukkan sosok seorang pria asing yang berpose bersama dirinya, Armand dan Carson. Foto tersebut mengundang tanda tanya karena keterangan foto bertuliskan "#myboys", yang seolah diartikan bahwa ada sosok pria lain di kehidupan Farah sekarang selain Armand dan Carson. "Saya belum lihat instagram, jadi saya tidak tahu. Saya juga tidak tahu Carson ada di mana sekarang."

Yetta/Tabloidnova.com