Angelina Sondakh dan Brotoseno Dikabarkan Nikah Siri, Ini Kata Mudji Massaid

By nova.id, Senin, 5 Mei 2014 | 07:49 WIB
Angelina Sondakh dan Brotoseno Dikabarkan Nikah Siri Ini Kata Mudji Massaid (nova.id)

Angelina Sondakh dan Brotoseno Dikabarkan Nikah Siri Ini Kata Mudji Massaid (nova.id)

"Angelina Sondakh dan Mudji Massaid (Foto: Icha) "

Lantaran sibuk syuting, Mudji Massaid mengaku sudah lama tak menemui kakak iparnya, Angelina Sondakh, yang masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tak seperti dulu, Mudji mulai jarang menjenguk istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Meski begitu, Mudji mendengar kabar pernikahan siri Angie --sapaan akrab Angelina Sondakh-- dan Brotoseno. Namun, Angie belum bercerita pada Mudji soal kabar itu. "Saya belum dengar dari mulut Angie. Saya dengar dari mulut orang lain," kata Mudji, Minggu (4/5/2014) malam.

Saat itu, Mudji ikut dalam jumpa pers film Main Dukun di Cafe Safari, Jalan KH Ahmad Dahlan No 88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di film garapan Digital Film Media tersebut, Mudji dipilih sutradara Irwan Siregar sebagai suami Julia Perez (34).

"Kalau saya ke Pondok Bambu dan mendengar langsung dari Angie, baru saya percaya kabar itu," sebut Mudji yang baru akan menjenguk Angie setelah promo filmnya itu berakhir. Soal apapun tentang kabar pernikahan siri Angie dan Brotoseno, Mudji tetap mengaku tidak tahu.

Sebagai orang terdekat, Mudji juga belum mendengar kabar jika Angie sudah memakai cincin di jari pemberian Brotoseno. "Aduh, saya belum percaya. Saya belum lihat sendiri," kata Mudji yang menghormati dan menghargai sikap Brotoseno yang terus peduli pada Angie.

Setiap bertemu Angie, Mudji biasanya bicara soal anak-anak saja dan tak pernah membahas pacar atau urusan pribadinya. "Sekarang saya hanya ingin fokus dengan pekerjaan saya," kata Mudji seraya mengatakan, terakhir menemui Angie mengungkapkan kerinduannya pada anaknya.

                                                                              .

                                                                                                .

Kin wartakota